• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Agnes Monica! Cantik, Seksi, Kaya Dan Sukses Tapi Kapan Akan Menikah?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Agnes Monica! Cantik, Seksi, Kaya Dan Sukses Tapi Kapan Akan Menikah?




Siapa sih yang tak mengenal diva Indonesia yang satu ini, Agnes Monica Muljoto yang sering dipanggil dengan nama Agnes Mo. Salah satu mantan penyanyi cilik yang masih berkarya hingga dewasa.

Memang penyanyi cilik yang masih sukses menyanyi ketika dewasa sangat sedikit sekali, banyak yang tenggelam namanya di era industri musik modern saat ini.




Agnes Mo, Sherina, Tina Toon dan Bondan Prakoso yang mampu konsisten dengan eksistensi mereka di dunia musik. Yang lainnya seperti gugur atau putar haluan ke dunia seni peran seperti Tasya, Joshua yang beradu akting dalam dunia film.

Tapi yang berkibar hingga ke manca negara baru Agnes Mo, bahkan banyak penghargaan internasional yang telah ia raih. Salah satunya iHeartRadio Music Award 2019 untuk kategori Social Star Award, dan Best Asian Artist di MNet Asian Music Awards 2017.



Tak heran kalau label rekaman bertaraf internasional pun tertarik mengontrak dirinya, yakni 300 Entertainment dan lagunya "Overdose" sukses di Amerika.

Lagu overdose yang 3 tahun dirilis dengan duet bersama Chris Brown hingga hari ini sudah ditonton sebanyak 20 juta kali.



Karirnya yang memang melampui diva tanah air lainnya patut menjadi kebanggaan tersendiri, namun ditengah kesuksesan dirinya ada pertanyaan terlontar kapan Agnes Mo akan menikah?

Umurnya memang tak muda lagi, teelebih dunia musik saat ini luluh lantak karena pandemi. Apalagi kedekatan Agnez Mo dengan Adam Rosyadi membuat netizen dan fans Agnes Mo ingin agar ia segera menikah.



Ditakutkan kalau terlalu berumur agak susah untuk mempunyai anak, tapi sepertinya Agnes tetap bergeming. Belum ada tanda dan kabar kapan ia akan menikah dengan pujaan hatinya.

Terlihat Agnes Mo memang bucin dengan Adam Rosyadi, dengan mengumbar kemesraan mereka di linimasa media sosial. Tapi apakah di umurnya kini yang menginjak 35 tahun Agnes akan menikah?





Atau hubungan mereka akan kandas? Karena Agnes masih ingin mengejar karir sebagai diva Internasional? Agak susah ditebak, kenapa Agnes hingga hari ini belum memutuskan untuk menikah, sebab bisa dibilang Agnes memang sosok yang ambisius dalam mengejar karirnya.

Dan masalah menikah atau tidak, biarkan saja Agnes yang tahu. Mau jomblo abadi pun bukan urusan netizen sebenarnya, namun itulah budaya basa basi di negriku yang orangnya lucu-lucu.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Diubah oleh c4punk1950... 16-12-2021 02:34
meooong
yoseful
astagamedan
astagamedan dan 16 lainnya memberi reputasi
15
13.6K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.