dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Jarang Ngaskus, Sekarang Dewakere Ngapain Aja Sih


Assalamu'alaikum

Lama dewakere tidak membuat tulisan nih sekarang Dewakere mau cerita keseharian Dewakere mau baca gak, kalau gamau ya jangan di baca kalau yang kepo kenapa sekarang dewakere jarang ngaskus baca yaa di bawah ...

Semenjak hampir enam bulan lalu Dewakere sudah tidak lagi mengajar di Jember tetapi sekarang dewakere mencari nafkah di Ibukota Provinsi Jawa timur loh gan. Disini Dewakere bekerja di salah satu perusahaan swasta bukan di bidang pendidikan lagi.

Karena keseharian yang selalu sibuk bahkan kata beberapa kaskuser seperti @iskrim@evywahyuni dan @amdar07 Dewakere sekarang di kerjain kerjaan bahkan tidak seperti dulu yang selalu
saja gabut.



Bahkan untuk pushrank sama anak-anak mobile legend seperti @muslosse saja sudah tidak sempat dan sekarang mah Dewakere sukanya main mobile legend sama anak magang dewakere yang jadi Idaman anak-anak lounge ML yang bahkan lord tera aja kalau by one sama anak magang Dewakere mungkin kalah hehehe.

Keseharian dewakere sekarang yang selalu meeting, pergi ke klien dan mengatur jadwal sangat membutuhkan mobilitas yang sangat tinggi loh. Apalagi bisa dalam sehari Dewakere bisa berpindah ke empat atau lima tempat yang berbeda lho. Hal ini yang bisa membuat Dewakere memiliki bau matahari atau bahkan bau tidak sedap karena keringat.

Sekarang semenjak bulan Desember ini hal ini sudah tidak terjadi lagi lho. Karena ada parfum berkualitas dari Astana Perfume dewakere bisa menjalani dengan semangat dan selalu fresh loh gan. Bahkan dengan dua varian astana perfume yang ukuran 6ml roll-on bisa dibawa kemanapun dan 30ml yang ukuran besar bisa dipakai dirumah Astana Perfume yang selalu digunakan Dewakere bisa digunakan dimanapun dan kapanpun lho.



Dan bukan hanya untuk laki-laki astana perfume juga banyak varian untuk digunakan perempuan lho seperti Angel Blossom, Vanilla, Sugar Baby dan British Rose yang bisa dipilih sesuai dengan karaktermu loh gan.



Yuk segera beli parfum astana yang dewakere jamin harganya murah dan tahan lama, dan juga Astana Sedang mencari reseller loh gan. Kalau agan dan sista tertarik mungkin bisa melihat plan dan link di bawah karena selain mendapat wangi yang enak dan berkualitas dari parfum kita juga bisa mendapatkan cuannya.

Diubah oleh dewakere 10-04-2022 05:48
isanyk
jlamp
dalledalminto
dalledalminto dan 11 lainnya memberi reputasi
10
4.6K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.