Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

digitalbox344Avatar border
TS
digitalbox344
5 Efek Instagram Yang Mungkin Jadi HITS di Tahun Depan
Di era digital seperti sekarang ini, media sosial sudah menjadi lifestyle dari sebagian orang. Instagram adalah salah satu media sosial yang populer dengan berbagai fiturnya seperti Story, Reels dan, IGTV membuat nya banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Salah satu fitur Instagram yang banyak disukai oleh penggunanya adalah fitur filter yang bisa digunakan untuk Instagram Story. Dengan filter, kamu tidak perlu lagi mencocokan tone warna untu foto-foto yang kamu potret secara manual dengan aplikasi tambahan, karena sebuah filter akan otomatis mengatur warna dari foto yang kamu potret sehingga bisa menjadi senada satu dengan lainnya.

Sebuah filter juga bisa kamu gunakan untuk mengganti atau mempercantik penampilanmu loh, dari mulai make up hingga hingga bentuk wajah bisa kamu poles dengan filter yang sesuai untukmu.

Berikut ini adalah Rekomendasi Filter Instagram Yang Berkemungkinan Menjadi Hits di Tahun 2022 untuk kamu gunakan sebelum super hype di tahun depan.

1. Urban City by Neel Patel
Seperti namanya, filter ini cocok kamu gunakan untuk hasil foto yang bernuansa perkotaan. Kesibukan kota di sore hari, gedung-gedung tinggi, serta transportasi yang biasa digunakan di kota bisa menjadi objek yang cocok untuk filter yang satu ini.
5 Efek Instagram Yang Mungkin Jadi HITS di Tahun Depan


2. Vintage Glow by Helloemilie
Filter ini lebih maksimal jika kamu menggunakannya di ruangan yang minim cahaya, dengan berbagai furniture yang tertata rapi, kamu dijamin akan menghasilkan foto yang super aesthetic untuk story updatemu.
5 Efek Instagram Yang Mungkin Jadi HITS di Tahun Depan


3. Hair Colors by Jepharaujo
Untuk kamu yang ingin mempunyai look rambut berwarna tetapi terlalu khawatir jika look yang sesungguhnya tidak cocok untukmu bisa coba filter ini terlebih dahulu. Ada beberapa pilihan warna rambut yang bisa meyakinkanmu untuk ganti warna rambut atau tidak di tahun depan nanti.
5 Efek Instagram Yang Mungkin Jadi HITS di Tahun Depan


4. Pastel by Helloemilie
Dengan dominasi tone warna pink dan orange membuat filter ini cantik bagaikan di negeri dongeng. Jika kamu menggunakan filter ini untuk foto outdoor, bias cahaya yang ada akan berwarna soft dan terkesan dreamy.
5 Efek Instagram Yang Mungkin Jadi HITS di Tahun Depan


5. City Light by Ssatprtma
Ketika kamu melewati jembatan penyebrangan perkotaan di malam hari, cobalah untuk menggunakan filter ini. Cahaya dari hiruk-piruk lampu gedung tinggi dan kendaraan yang melintas akan kontras dengan gelapnya langit malam dengan filter yang satu ini.
5 Efek Instagram Yang Mungkin Jadi HITS di Tahun Depan

Nah itu dia beberapa rekomendasi filter yang mungkin bisa hype dan jadi hits di 2022, sudah menemukan favorite-mu?

Tanpa terasa kita sudah berada di bulan terakhir di 2021, meskipun berat tetapi semua yang sudah kita lalui sangat berwarna ya? tetap eksis dan teruslah berkarya di tahun-tahun berikutnya. Selamat menjelang tahun baru!



---
Referensi
[10 Efek Instagram Story yang Akan Hype di 2022]
rianarombe944
chayoonri001
chayoonri001 dan rianarombe944 memberi reputasi
2
761
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.