• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cantiknya Zhang Changning Atlet Bola Voli Putri Asal Cina, Yang Jadi Idaman Para Pria

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Cantiknya Zhang Changning Atlet Bola Voli Putri Asal Cina, Yang Jadi Idaman Para Pria
Foto Zhang Changning | youtube.com/epic Vollyball


Salam hangat buat para Kaskuser semuanya, semoga kita tetap dalam keadaan sehat dan dijauhkan dari segala penyakit. Tulisan kali ini membahas tentang pesona kecantikan dari atlet voli putri Zhang Changning saat posturnya agar kurusan dikit, simak selengkapnya.

Zhang Changning saat ini menjadi salah satu pemain bola voli paling cantik di Cina, dibalik kecantikannya ternyata ia juga menjadi pemain yang bertalenta. Zhang Changning lahir di desa Changzhou, Cina pada 6 November 1995 yang saat ini berusia 26 tahun dan memiliki tinggi 1,95 meter, karirnya di dunia bola voli Cina sangat menonjol.

Sebagai pemain bola voli indoor, Zhang Changning pernah juga bermain bola voli pantai pada tahun 2009 saat itu dirinya dipanggil timnas Cina, setelah menyetujuinya ia pun ikut berlaga di ajang bola voli pantai putri dan hasilnya juga sangat memuaskan meskipun tidak dapat meraih gelar namun ia sukses mencapai babak semifinal.

Foto Zhang Changning | youtube.com/Titans Volleyball


Setelah dua tahun berlalu dan tepatnya pada tahun 2011, Zhang Changning dan rekan satu timnya pun berhasil memenangkan medali perak pada kejuaraan voli pantai tingkat Asia.

Setelah meraih medali perak, kemudian pada tahun 2013, Zhang Changning pun memutuskan untuk kembali lagi ke voli indoor dan meninggalkan voli pantai.

Saat ini Zhang bermain bersama klub bola voli Jiangsu Zenith Steel ia berposisi sebagai outside spiker dan opposite spiker, dan menggunakan nomor punggung 9.

Foto Zhang Changning | daydaynews.cc


Zhang termasuk wanita jangkung dan hal inilah yang membuat ia sangat cocok bermain bola voli, disamping itu Zhang juga suka melakukan perawatan kulit dan wajah. Jadi tak heran jika ia dijuluki sebagai dewi bola voli dan juga ia idaman banyak penggemar terutama para lelaki.

Zhang changning juga ternyata seorang gadis feminim jika diluar arena, ia sangat memperhatikan kondisi kulit dan kesehatannya jika sedang tidak bertanding.

Foto Zhang Changning | facebook.com/VSpikers


Sedikit informasi, Zhang Changning ternyata sempat memiliki kulit hitam loh GanSis saat ia menjadi atlet voli pantai. Dan setelah ia memutuskan kembali ke voli indoor ia pun kembali memulihkan kulit hingga putih dan mulus.

Demikian informasi seputar dewi voli asal Cina yang parasnya dapat memikat hati para penonton pria yang menyaksikan pertandingannya.

Namun sayangnya, diusia Zhang Changning yang memasuki usia 25 tahun ia kembali meninggalkan perawatan kulit dan kurang menjaga pola makannya sehingga badannya agak berisi dan aura kecantikannya mulai menurun drastis.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: wikipedia.org - Zhang Changning
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 15-12-2021 10:16
EriksaRizkiM
red.wangyi
tobaethosadmin
tobaethosadmin dan 15 lainnya memberi reputasi
14
13.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.