dorangadgetAvatar border
TS
dorangadget
HP dengan Speaker Terbaik, Audiophile masuk gan !!!
Nah udah hari rabu nih, mimin mau share tentang gadget lagi, kali ini mimin mau share tentang gadget yang memiliki suara jernih berkwalitas tinggi. Sebelumnya mimin sudah sadur dari website sih di "5 HP Speaker Terbaik, Harga Cuma 3 jutaan!". tapi mimin publish ulang di kaskus, soalnya mimin anak kaskus emoticon-Big Grin.

capsus, eh btw apasih Audiophile?,  Audiophile adalah  orang yang antusias dengan reproduksi suara dengan ketelitian tinggi. Seorang audiophile berusaha mereproduksi suara pertunjukan musik live, biasanya di ruangan dengan akustik yang baik.

Karena diutamakan tentang kwalitas, mimin memberikan range harga sekitaran 3 jutaan, karena memang ada kwalitas ada harga emoticon-Big Grin. Gak tau cocok gak bagi kaum mendang mendingemoticon-Wakaka.

=====================================================================




Rekomendasi 5 HP Speaker Terbaik

 

HP dengan speaker terbaik bisa didapatkan dengan harga mulai dari 3 jutaan, lho! Tentu saja dengan budget tersebut, kamu bisa mendapatkan HP dengan fitur yang berkualitas, entah dari segi layar, audio, maupun kapasitas baterai dan penyimpanannya. Lantas, HP merk apa saja yang bisa didapatkan dengan harga 3 jutaan dan dilengkapi dengan speaker terbaik? Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

 

1. POCO X3 Pro


Xiaomi POCO X3 Pro memiliki speaker ganda stereo yang menawarkan kualitas audio yang jernih dan bertenaga. Sehingga smartphone ini cocok untuk bermain mobile game maupun mendengarkan musik. Tentu saja bermain game dilengkapi dengan speaker stereo ganda mampu meningkatkan suara yang terdengar seperti nyata. Selain itu, lubang speaker pada POCO X3 Pro berada di bawah (primer) dan speaker bagian atas (sekunder). 


Harga POCO X3 Pro Rp. 3.599.000

2. Xiaomi Mi 11 Lite 


Rekomendasi HP speaker terbaik dengan harga 3 jutaan selanjutnya adalah Xiaomi Mi 11 Lite. Smartphone ini sangat cocok digunakan bagi kalian yang hobi mendengarkan musik maupun menonton siaran dari smartphone. Audio yang ditawarkan semakin optimal karena Xiaomi Mi 11 Lite dilengkapi dengan speaker ganda. Selain itu, smartphone ini telah menggunakan speaker bawaan dari smartphone regular di kelas flagship-nya. 


Harga Xiaomi Mi 11 Lite Rp 3.999.000 

3. Samsung Galaxy A21s 


Samsung Galaxy A21s dapat menjadi pertimbangan bagi kamu yang sedang mencari HP speaker terbaik dengan kisaran harga 3 jutaan. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Dolby Atmos, sehingga audio yang dihasilkan sudah pasti jernih dan imersif. Selain itu, Samsung Galaxy A21s juga memiliki CPU Octa-core Cortex A55 untuk chipset-nya hingga 2Ghz. 

Harga Samsung Galaxy A21s Rp 3.099.000 

4. Xiaomi Redmi Note 10 Pro 


Xiaomi Redmi Note 10 Pro dilengkapi dengan dua speaker di bagian bawah dan atas layar. Fitur tersebut  sehingga mengoptimalkan pengalaman saat menonton film maupun bermain game. Suara yang dihasilkan speaker Redmi Note 10 Pro cukup kencang dengan bass yang besar. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 108 megapiksel dan  layar super Amoled 120 Hz.

Harga Xiaomi Redmi Note 10 Pro Rp 3.699.000 

5. Samsung Galaxy A32


Rekomendasi HP speaker terbaik yang bisa Anda pertimbangkan selanjutnya adalah Samsung Galaxy A32. Smartphone tersebut diluncurkan awal tahun 2021 dan memiliki beberapa keunggulan, di antaranya adalah layar super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD plus. Layar Samsung Galaxy A32 memiliki tingkat kecerahan hingga 800 nits sehingga tetap terlihat meski terkena cahaya matahari.

Harga Samsung Galaxy A32 Rp 3.599.000 


UPDATE: Ouh ia gan mimin mau ulang tahun nih, di ulang tahun mimin yang kedua belas ini mau ngadain diskon dan hadiah setiap pembelian gadget dan aksesoris yang bermerk Sandisk, JETE, Samsung, TP link, JETE-X, Logitech setiap pembelian langsung, informasi lebih lengkap bisa check ke dorangadget.com/doranniversary

Sumber :
1. https://dorangadget.com/5-hp-speaker-terbaik/
2. https://jete.id/apa-itu-splitter-hea...penjelasannya/
Diubah oleh dorangadget 15-12-2021 09:35
tiarap86
jiresh
hitdayat
hitdayat dan 9 lainnya memberi reputasi
10
7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.