Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firmannisa10000Avatar border
TS
firmannisa10000
WISATA TERSEMBUNYI DI BALI.
Hay kembali dengan saya,bagaimana kabar kalian semua, gimana aktivitas kalian hari ini apakah menyanangkan apakah membosankan ,jika membosankan mari baca artikel ini semoga kalian terhibur.
Karena saya akan membahas beberapa wisata tersembunyi di pulau bali, bagi kalian yang mau libur akhir tahun tapi bingung mau kemana , tidak usah kwatir di sini saya akan membantu kalian menemukan jawabannya.
jika kalian ketahui pulau dewata adalah pulau yang lengkap akan wisatanya, wisata apa saja di pulau dewata ada , mulai dari wisata pantai, pegunungan ( perbukitan ) , air terjun dan beberapa wisata lainnya , dan lebih keren lagi kalau wisata malamnya hahahahha….
Tapi sesuai topic di atas saya akan membahas wisata yang tersembunyi di bali, langsung saja di simak artikel di bawah ini.

1. Pantai Nyang – Nyang Jimbaran.
Pantai nyang – nyang adalah pantai yang terletak di ujung selatan pulau bali , dengan keindahan yang tidak ada duanya, jika kalian main ke pantai nyang – nyang harus mempersiapkan badan yang bener - bener fit karena untuk bisa sampai ke pantainya kita harus berjuang keras dengan cara menurunin bukit yang ketinggiannya kurang lebih 200 mdpl dan untuk perjalan turunnya kurang lebih memakan waktu sekita 20 mnit. Tetapi selepas dari itu semua kalian akan di suguhkan dengan keindahan air bawah laut yang masih jernih dan biota – biota laut lainnya yang kita bisa jumpai di pinggiran pantai.

2. Gunung Batu Karu Tabanan.

Bagi kalian yang suka hiking atau berpetualang Gunung Batu Karu cocok buat kalian tapi tidak di anjurkan untuk pemula ,karena gunung batu karu jalur nya yang masih terjal dan di penuhi dengan semak – semak belukar tetapi jika kalian memaksa untuk mendaki gunung batu karu ajaklah pendaki yang pro agar kalian selamat.
Gunung batu karu terletak di kabupaten tabanan dengan ketinggian 2.276 mdpl dan juga gunung tertinggi nomer 2 setelah gunung agung, gunung batu karu tidak kalah menarik dengan gunung – gunung lainnya yang ada di bali seperti gunung abang , gunung batur dan gunung agung. Pemandangan yang di suguhkan membuat hati kita tertegun kagum.
Satu lagi karena gunung batu karu masih suci dan di jaga ke sakralannya para pendaki di harapkan untuk menjaga etika , kesopanan , jangan merusak alam dengan membuang sampah sembarangan.

3. Air Terjun Lemukih Singaraja.
Air terjun lemukih adalah air terjun yang terletak di desa Lemukih, Kecamatan Sawan, Buleleng. Air Terjun Lemukih memang memiliki keunikan tersendiri, terdapat 3 buah air terjun dalam satu lokasi. Walaupun tinnginya hampir sama, namun yang paling tinggi adalah air terjun sebelah tangan, ketinggiannya hanya mencapai 40 meter, yang paling tengah debit airnya paling kecil sedangkan yang paling kiri debit airnya paling besar, sehingga deretan 3 air terjun tersebut dikenal juga dengan Triple Waterfall, dan disini tempat ini dikenal dengan nama air terjun Fiji, letaknya satu lokasi dengan air terjun Sekumpul, yang mana air terjun Sekumpul tersebut oleh warga Lemukih dikenal dengan nama air terjun Grombongan.
WISATA TERSEMBUNYI DI BALI.
0
630
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Image
ImageKASKUS Official
42.9KThread3.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.