• Beranda
  • ...
  • Movies
  • The Golden Trio Hadir dalam ‘HARRY POTTER 20TH ANNIVERSARY: RETURN TO HOGWARTS’

yourkiveAvatar border
TS
yourkive
The Golden Trio Hadir dalam ‘HARRY POTTER 20TH ANNIVERSARY: RETURN TO HOGWARTS’


GanSis! Apakah GanSis adalah seorang Potterheads atau fans berat dari serial legendaris Harry Potter? Kalau iya, mungkin ini adalah berita yang membahagiakan buat GanSis, karena para aktor yang dulu berperan dalam delapan rangkaian film ‘Harry Potter’ akan segera kembali dalam ‘HARRY POTTER 20TH ANNIVERSARY: RETURN TO HOGWARTS’!

Siap tayang pada tanggal 1 Januari 2022mendatang, Daniel Radcliffe (Harry Potter), Emma Watson (Hermione Granger) dan Rupert Grint (Ron Weasley) akan kembali berkumpul untuk merayakan 20 tahun ‘Harry Potter and the Sorcerer's Stone’ tayang. Ini adalah kali pertama bagi ketiganya untuk kembali ke Hogwarts, setelah menyelesaikan proses syuting untuk film kedelapan, “Harry Potter and the Deathly Hallows part. 2.”

Tidak hanya The Golden Trio nih yang akan kembali! Para aktor dan aktris lain pun juga akan ikut meramaikan reuni mereka tahun 2022 nanti. Kira-kira, siapa aja sih yang bakal hadir? Mereka adalah Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange), Robbie Coltrane (Rubeus Hagrid), Ralph Fiennes (Lord Voldemort), Jason Isaacs (Lucius Malfoy), Gary Oldman (Sirius Black), Tom Felton (Draco Malfoy), James Phelps (Fred Weasley), Oliver Phelps (George Weasley), Mark Williams (Arthur Weasley), Bonnie Wright (Ginny Weasley), Alfred Enoch (Dean Thomas), Matthew Lewis (Neville Longbottom), dan Evanna Lynch (Luna Lovegood).

Seru banget, kan? Oh, iya! ‘HARRY POTTER 20TH ANNIVERSARY: RETURN TO HOGWARTS’ bakal tayang secara resmi di HBO Go, pada tanggal 1 Januari 2022 mendatang. Selain reunian para pemeran Harry Potter, HBO juga menayangkan delapan film Harry Potter secara berurutan, mulai dari yang pertama sampai yang terakhir, serta ada pula ‘Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses.’

Selain lewat aplikasi, GanSis juga bisa mengakses HBO di HBO Asia.

Jangan sampai kelewatan, GanSis!







Diubah oleh yourkive 13-12-2021 10:34
myasanmia
myasanmia memberi reputasi
1
1.9K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.