Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Health
  • Tips Ampuh, Cara membuat istri Orgasme Berkali Kali

bundairmaaAvatar border
TS
bundairmaa
Tips Ampuh, Cara membuat istri Orgasme Berkali Kali
Mungpung Udah malam gan Temanya Masih Tentang Seksualitas. 😊☕

Tips Ampuh, Cara membuat istri Orgasme Berkali Kali

Membuat Orgasme pasangan berkali kali adalah idaman setiap orang saat bercinta, Tapi sayangnya masih banyak wanita yang mengaku sulit mencapai klimaks saat berhubungan seksual. Jika wanita dapat mengalami klimaks lebih dari satu kali saat berhubungan seksual.

Lalu bagaimana cara membuat wanita berorgasme berkali-kali?

Maka Dari Itu Yuk simak selengkapnya yang Dijelaskan oleh dr. Haekal Anshari. Tentang Seksualitas "Cara Membuat Wanita Orgasme Berkali-kali".

Bagaimana tips agar wanita mencapai orgasmenya?

kesulitan mencapai orgasme bagi wanita adalah masalah yang umumnya dialami oleh banyak wanita, bahkan banyak wanita yang sudah menikah bertahun-tahun ternyata belum pernah merasakan orgasme.

Padahal ini adalah sensasi erotis yang menyenangkan, yang didapat dari suatu hubungan seksual.

Penyebabnya tidak hanya dari faktor wanita, tapi juga disebabkan dari faktor prianya, dan sayangnya banyak pria yang tidak menyadari hal ini.

Faktor penyebab fisik maupun psikis.
Pertama faktor penyebab fisik dari pria, biasanya pria ini cenderung tergesa-gesa untuk melakukan penetrasi penis ke vagina, sedangkan si wanita belum siap karena dia belum terangsang dengan optimal.

kalau wanita belum terangsang dan optimal maka lubricant yang dihasilkan oleh vagina akan sedikit, Tentunya publikasi ini semacam pelumas alami kalau dipaksakan maka wanita akan kesakitan pada saat dipenetrasi.

Akibatnya wanita tidak bisa menikmati hubungan seksual dan sulit untuk mencapai orgasme.

Yang berikutnya faktor dari pria juga, yaitu ereksi penis pria yang tidak ras optimal. di saat penis ereksi nya tidak optimal, maka area g-spot atau titik peka rangsang pada vagina wanita itu akan sulit untuk distimulasi dengan optimal.

Jadi g-spot atau titik peka rangsang pada vagina ini itu letaknya tiga senti dari yang vagina, artinya yang berperan disini adalah bukan ukuran penisnya, tapi kekerasan ereksi penis.

Jadi dengan yang hanya 3 cm yang vagina butuhkan disini adalah sesuatu yang keras dan hal ini ereksi penis sekeras yang bisa menyentuh dan menstimulasi.

Selanjutnya faktor pria lagi, adalah ejakulasi dini. Pria yang cepat selesai ini akan membuat wanita sulit mencapai orgasme.

kemudian faktor posisi bercinta, masih banyak posisi bercinta yang membuat wanita sulit untuk mencapai orgasme, Nah salah satu posisi yang sebetulnya bisa membuat wanita mudah untuk mencapai orgasme adalah posisi woman on top atau wanita di atas.

Wanita ituh ngefans banget dengan posisi di atas, karena dengan posisi woman on top ini wanita bisa mengendalikan ritme penetrasinya dan mengendalikannya.

Dengan posisi prianya di telentang di bawah, maka tenis itu akan lebih mudah langsung menstimulasi area g-spot tadi, dan keuntungan bagi pria-pria akan lebih mudah untuk mengendalikan ejakulasinya.

Faktor ini juga bisa disebabkan karena wanita. Jadi vagina kering karena lufikasi nya sedikit, Hal ini disebabkan karena masalah hormonal, jadi disaat usia bertambah maka hormon estrogennya akan menurun.

Dampaknya lubrikasi yang dihasilkan oleh vagina akan berkurang, kemudian ada juga Sejumlah penyakit yang membuat lubrikasi berkurang.

Contohnya, penyakit-penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah, nah tentunya hal ini lanjut obati ke dokter ya.

kemudian penyebab Viagra Ini masalah psikis dari wanita, Jadi mungkin masalah stres depresi melahirkan mungkin bisa.

kemudian kejenuhan, Nah ini bisa membuat wanita sulit untuk mencapai orgasme. makanya tipsnya adalah untuk membuat wanita mudah mencapai orgasme.

Yang pertama adalah lakukan foreplay, foreplay Jadi pertama foreplay adalah rangsangan pendahuluan yang ditujukan untuk membuat wanita menjadi terangsang.

Dan Flag ini tidak hanya berupa sentuhan fisik seperti menyentuh meraba atau mencium Arya erotis. tapi juga diselingi dengan kata-kata kalimat yang romantis dan memuji.

Sehingga wanita akan lebih mudah terangsang lebih nyaman dan merasa pede. Nah kalau wanita sudah terangsang dengan optimal, maka lubrikasi yang dihasilkan oleh vagina juga akan optimal.

Dengan demikian wanita akan siap untuk dipenetrasi oleh si pria, kalo udah seperti ini wanita bisa lebih menikmati hubungan seksual, dan akan lebih memudahkan wanita untuk mencapai orgasme.

Nah tips yang berikutnya, kalau laki-laki mengalami masalah gangguan ereksi ejakulasi dini maka ini perlu diobati yah dokter pakar seksualitas.

Dan tentunya libatkan pasangan wanita untuk terapinya, kemudian kalau masalahnya adalah vagina kering, ini juga Harus Di konsultasikan.

Sebetulnya Ini mesti di bawah pemantauan dokter, kemudian kalau penyebabnya masalah psikis, kejenuhan dengan pasangan, ini penting sekali untuk bisa mengelola stres dengan baik.

kemudian, kalau Andaikata sebabnya kejenuhan. karena mungkin sudah berkomunikasi.

kalo udah seperti ini cobalah untuk perbaiki komunikasi dan bila perlu jinak dari semua aktivitas untuk meluangkan waktu lebih banyak Berdua dengan pasangan saat berlibur.

Sumber reperensi: Tentang Seksualitas. Edukasi Kesehatan.
delia.adel
cheria021
bonita71
bonita71 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.6K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.7KThread•10.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.