amdar07Avatar border
TS
OWNER
amdar07 
Crypto You, Game NFT - Buat Bayi Kecil Menghasilkan Uang Untuk Anda
#AmdarGanteng


Catatan: Sekarang KASKUS menghadirkan Forum Komunitas NFT Indonesia. Bagi yang ingin cari tahu lebih detail, langsung saja klik disini.


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halo agan dan sista,
Crypto You adalah game blockchain Baby Metaverse pertama di Binance Smart Chain (BSC). Pemain dapat memilih karakter secara acak untuk menyelesaikan tugas penambangan harian. Taklukkan kekuatan kegelapan, jarah barang-barang langka dan dapatkan uang nyata untuk menggunakannya.



sumber

Pengenalan game
Banyak bayi lucu tinggal di Baby Planet, di mana sumber daya paling melimpah di dunia adalah Crypto. Semua orang sangat senang, sampai suatu hari ... The Dark Planet menjelajahi kekayaan Crypto di Baby Planet dan mereka berlomba-lomba untuk mengambil sumber daya ini. Sudah waktunya bagi anak-anak untuk mengemas senjata mereka dan melawan kekuatan brutal.



sumber

Cara bermain
Adapun informasi gameplay Crypto You, ternyata tidak sulit untuk dipahami. Pemain dapat mengacak karakter bayi dengan 50 token BABY. Karakter yang diperoleh pemain memiliki peran, statistik, dan kelangkaan yang berbeda. Di mana pemain dapat mentransfer, memberikan hadiah, termasuk menjual karakter di pasar.

Pemain dapat meningkatkan karakter Baby dengan menggunakan token MILK yang diperoleh dari penambangan harian, PVE, dll. Level karakter ini secara langsung memengaruhi kemampuan penambangan! Dalam permainan ini bayi memiliki pekerjaan mereka sendiri. Jadi mereka akan bekerja secara otomatis dengan karakter yang berbeda. Harap perhatikan persyaratan untuk setiap stasiun. Semakin tinggi stasiun, semakin banyak MILK yang Anda dapatkan.



sumber

Cara menghasilkan uang dalam game
Crypto You adalah game di mana pemain harus menginvestasikan sedikit uang untuk mendapatkan karakter secara acak. Pemain kemudian dapat membawa karakter mereka dan menjualnya di Marketplace. Pemain juga dapat menambang token kecil ini untuk token.



sumber

Sistem token dalam game
Dalam game ini terdapat sistem Dual Token atau 2 jenis token :

BABY Token - BABY adalah token tata kelola utama BabySwap. Pemain bisa mendapatkan BABY dari PVE atau menukar BABY dengan BabySwap.

MILK Token – Jumlah token yang tidak terbatas. Sebagian besar tindakan menggunakan token ini seperti leveling karakter, PVE, perbaikan item, dll. Pemain bisa mendapatkan MILK dari Daily Mining dan PVE serta berdagang di BabySwap.



sumber

Rencana pengembangan game
Game Crypto You sekarang tersedia untuk pemain dengan beberapa fitur. Tetapi saat ini tidak ada Roadmap yang jelas untuk kita lihat. Setiap kali ada informasi tambahan, ane bakal langsung update thread ini.



sumber

Inilah gambaran umum dari Crypto You. Dan ane mau ingatkan sekali lagi bahwa tujuan dari berita ini adalah untuk menyebarkan gambaran umum game secara keseluruhan, tidak bermaksud membujuk. Ingat setiap investasi memiliki resiko. Jadi GanSist harus belajar dengan baik sebelum melakukan investasi apa pun.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Diubah oleh amdar07 13-12-2021 00:28
0
1.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Komunitas NFT Indonesia
Komunitas NFT Indonesia
784Thread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.