andreasdelpieroAvatar border
TS
andreasdelpiero
Acer Swift 3 Infinity 4: Laptop EVO Murah dengan RAM 16GB dan SSD Super Kencang


Seperti kita sudah ketahui, Intel menetapkan persyaratan yang sangat berat agar sebuah Laptop dapat lolos sertifikasi EVO. Persyaratan tersebut mencakup pemilihan tipe Hardware hingga performa yang harus tetap responsif saat menggunakan Charger maupun tenaga baterai. Belum lagi ada persyaratan daya tahan minimal baterai, teknologi apa saja yang harus ada di dalamnya, bahkan kemampuan untuk bangun dalam waktu kurang dari satu detik

Walaupun begitu, persyaratan berat tersebut ternyata tidak membuat harga Laptop EVO menjadi sangat mahal dan sulit terjangkau. Nah kali ini kita akan me-Review sebuah Laptop EVO terbaru yang harganya boleh dibilang tergolong miring yaitu Acer Swift 3 Infinity 4.



Acer Swift 3 Infinity 4 ini merupakan penerus dari Swift 3 Infinity 3 yang pernah kami Review bulan Maret 2021 lalu, di mana Swift 3 Infinity 4 ini tetap mempertahankan ciri khas pendahulunya sebagai Laptop EVO dengan harga paling terjangkau dari Acer. Swift 3 Infinity 4 yang kami Review kali ini menggunakan prosesor Intel Core i5 yang secara mengejutkan mengalami Upgrade Hardware yang cukup signifikan dengan perbedaan harga sangat sangat sangat tipis sekali dengan pendahulunya.


Quote:




Quote:





Quote:




Quote:




Quote:





Quote:


EriksaRizkiM
kadal.mumet
azkancud
azkancud dan 10 lainnya memberi reputasi
5
6.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.