• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Potret Ariana Grande Sebelum Kulitnya Berubah Jadi Eksotis, Putih kinclong!

millenieAvatar border
TS
millenie
5 Potret Ariana Grande Sebelum Kulitnya Berubah Jadi Eksotis, Putih kinclong!


Halo dunia fana,

Jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal thread unik-unik yang mana mungkin kalian belum tahu, dan topic hari ini adalah Potret ariana grande berkulit putih kinclong, sebelum berubah jadi eksotis!

siapa ariana Ariana grande??

Ariana grande adalah penyanyi internasional asal amarika serikat (flodrida), dia terkanal dengan lagu-lagu cukup enak di telinga seperti 7 ring, thank u, next danside to sude.  Ariana grande pada tanggal 26 Juni 1993 di , Boca Raton, Florida, Amerika, dengn nama lengkap ariana grande -Butera.

Dan dengan bakat nya menulis lagu nya, memiliki wajah cantik, mugil dan kulit nya yang eksotis, anugrah tersebut membawa nya ke puncak karir dan dikenal dunia. dimana pengikuti instagram nya saja 281 juta.

lantas cerita apa yang membuat kulit nya berubah manjadi eksotis, padahal dulu nya putih kinclong??

jika kalian fans garis keras nya mungkin bakal paham, tapi jika kalian tidak mungkin mengenal Ariana grande adalah blasteran. sebenar nya Ariana Grande itu berkulit putih, tepatnya dia adalah keturunan orang Italia, dan keturunan setengah Sicilia (malta) dan Abruzzese (Orang Italia Selatan).

Ternyata eh ternyata  apa yang sebenarnya yang membuat Ariana Grande terlihat seperti "seseorang berkulit warna eksotis" adalah kemungkinan besar adalah dia menggelapkan kulitnya.

Metode yang ariana grende gunakan adalah tanning atau menggunakan beberapa jenis produk perawatan kulit yang dapat "menggelapkan" penampilan kulitnya. ditambah beberapa foto yang dia upload di instagram nya menggunakan filter tertentu agar Ariana Grande terlihat lebih gelap.

Dan berikut potret ariana grande berkulit putih kinclong, sebelum berubah jadi eksotis, cekidot:

1. Waktu kecil

Spoiler for spoiler:


Ini adalah Ariana grande waktu masih umur belasan tahun, dengan baju warna hijau dan warna kulit nya masih putih layak nya orang AS.  Hm waktu kecull imut ya ariana grande, di tambah pnya lesung pipi.

2. Menginjak remaja

Spoiler for spoiler:


kira-kira seperti ini potret dan warna kulit nya ketika remaja dan awal mula merintins karir. Dia memulai kariernya pada tahun 2008 di drama musikal Broadway berjudul 13, sebelum memerankan Cat Valentine di serial televisi Nickelodeon Victorious (2010–2013) dan di spinoff Sam & Cat (2013–2014).

 3. Berambut merah

Spoiler for spoiler:


Ini adalah Ariana grande pada tahun 2009, dimana dia mencat warna rambut nya berwarna merah dan kulit nya masih putih. kayak nya ini jaman2 musik emo meraja lela dah.

4. waktu sesi pemotretan

Spoiler for spoiler:


Ariana grande waktu menjalani sesi pemotretan dengan senyum dan masih dengan rambut merah nya.. dan kalu di lihat muka nya makin dewasa makin berubah ya geas.

5. Traformasi dari 2008-2017

Spoiler for spoiler:


Dan ini dalah tranformasi Ariana grande dari yang glowing berubah jadi makin eksostis, gak Cuma itu dari yang chubby jadi makin oval.

nah itu dia potret ariana grande berkulit putih kinclong, sebelum berubah jadi eksotis,  jadi apa pendapt kalian tentang hal terkait, tulis di kolom komentar. dan terimakasih.

penulis: millenie

sumberlink

rachmansdk
ganteng.cinta
cheria021
cheria021 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
13.3K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.