Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Dibayar Buat Jaga Keamanan malah Kelakuan Menjijikkan !


Lama-lama ni gak tau harus ngapain sama kelakuan-kelakuan para laki-laki zaman sekarang. Susah bener jaga nafsu biar gak dilampiaskan. Lama-lama juga ane gak bisa nulis ni saking banyaknya kasus pelecehan seksual. Hmm tapi selalu ada cara untuk ane nulis kasus-kasus yang wadidaw di negeri ini. Caranya ya dengan adanya berita wadidaw juga hehe.

Kayak kasus satpam ketangkap intip dan rekam mahasiswi di sebuah universitas. Kurang wadidaw apalagi ini berita. Satpam, intip, mahasiswi di toilet. Mengintip itu mau gimana pun, dengan tujuan apapun, ya tetap gak dibenarkan. Emang ada perbuatan mengintip itu konotasinya positif? Ane rasa gak ada deh. Yang namanya mengintip itu melanggar batas dari apa yang telah ditentukan.

Quote:


Apalagi mengintip mahasiswi yang lagi di toilet. Jadi kasusnya tuh berawal dari ada beberapa mahasiswi yang mengikuti pertukaran pelajar mahasiswa atau PPM dari program Kampus Merdeka Kemendikbud di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Nah setelah itu mereka nginap di salah satu hotel milik kampus itu. Lalu dari situlah satpam cabul itu intip dan rekam mahasiswi yang nginap di hotel itu.

Tapi kok bisa sih ngintip sama rekam dari toilet? Padahal kan itu hotel. Nah ternyata gaes toilet yang digunakan oleh para mahasiswi ini bukan di kamar hotel, tapi toilet yang untuk umum. Ya jelas bisa dong pelaku kan mangkal di disitu tiap hari. Mesti tau seluk beluk hotel dan toilet itu. Yah begitulah dasar otak mesum. Satpam kebanyakan akan paham seluk beluk keamanan dan situasi mencurigakan kalau akan terjadi bahaya. Lah ini malah tau seluk beluk toilet wanita. Dasar otak t4i wkwk.

Ini jelas pelecehan seksual juga ya gaes. Meskipun antara korban dan pelaku gak bersentuhan, tapi mengintip atau merekam privasi seseorang seperti tubuh itu juga pelecehan. Apalagi kasusnya dari pria ke wanita. Jelas banget melecehkan. Jadi seperti yang ane bilang tadi kalo mengintip tuh gak ada yang baik. Konotasinya mesti negatif.

Quote:


Kasus satpam mesum ini jelas udah direncanakan. Jelas dari tempat kejadian perkara. Ada toilet khusus mahasiswi, dan sebelahnya gudang. Dan antara gudang sama toilet itu ada kaca tembus pandang, beserta lubang yang digunakan untuk memasukkan handphone sebagai perekam. Selain itu, diketahui kalau toilet mahasiswi itu belakangan gak pernah digunakan. Jadi karena program pertukaran mahasiswa itulah baru digunakan. Jadi bisa dikatakan ini direncanakan.

Terlepas dari itu, perbuatan satpam ini sungguh bejat. Disaat dia dibayar buat jaga keamanan, eh malah dia melakukan perbuatan yang menjijikkan. Gebukin aja sih ini. Soalnyane yakin ini bukan perbuatan yang pertama kali dia lakukan. Pastinya ini perbuatan udah yang kesekian kalinya. Soalnya gak mungkin nih iseng cuma mau taruh hp disitu. Pastinya emang birahi bejatnya lah yang mendorong dia untuk intip dan rekam.

Eh sebelum digebuk, buat supaya malu dan kapok. Kalo bisa bikin jadi bahan pelajaran buat semua orang gitu. Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media aja ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
catros
bang.toyip
janahjoy35
janahjoy35 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
10.3K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.