Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bendera.hitamAvatar border
TS
bendera.hitam
Selain Mobil Isyana, Truk Proyek Juga Sempat Terperosok Sumur Resapan

Truk terperosok sumur resapan. (Dok. warga bernama Arnold Mamesah)


Jakarta - Arnold Mamesah, warga Jalan Bona Vista Raya, Cilandak, Lebak Bulus, Jaksel mengungkap insiden mobil terperosok sumur resapan.

Arnold mengatakan bukan hanya mobil Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka yang terperosok.
"Jadi kan mobil Isyana itu kan amblas pada Rabu (8/12) sekitar pukul 12.00 sebelumnya, mobil pengerja proyek juga bannya amblas di sumur resapan ini,"kata Arnold kepada kepada wartawan, Minggu (12/12/2021).


Dia menjelaskan, kedua mobil terperosok di dua lokasi yang berbeda. Mobil Isyana jeblos di Jalan Bona Vista Raya, sedangkan mobil truk proyek terperosok di Jalan Bona Indah Raya.

"Pada Rabu, 8 Desember pagi, ada truk yang mendahului kejadian (kejeblos juga), jadi kalau ditanya ini (mobil Isyana) yang pertama? Tidak, itu serial. Maksudnya serial itu paginya udah terjadi dulu, truk Rabu pagi jam setengah 9. Nah di Rabu pagi itu ini itu di Jalan Bona Indah Raya, selanjutnya di Jalan Bona Vista Raya," tambah Arnold.

Arnold membeberkan, saat kejadian, tidak ada papan peringatan pemberitahuan sehingga mobil tersebut melintasi sumur resapan yang akhirnya alami amblas.
"Waktu itu tidak ada marka atau papan pemberitahuan ini jadi kemudian dia beli makanan cuman pas dia berbalik lewat sini ini dalam kondisi ya kalau dibilang kalau belum siap kan ini di kasih marka atau papan peringatan gitu, tapi ini tidak terjadilah itu," tuturnya.


Sumur resapan yang sempat jeblos mulai diperbaiki. (Dok. warga bernama Arnold Mamesah)

Perbedaan amblasnya mobil Isyana dengan truk hanya berselang sekitar tiga jam. Kata Arnold, setelah amblasnya mobil Isyana, lokasi titik tersebut langsung diperbaiki.

"Iya sekitar 2-3 jam. Memang amblas gitu tapi dah tutup sekarang mah," jelasnya.
Jalan tersebut saat ini dipasangi papan peringatan imbauan untuk pengendara. Selain itu, di tengah jalan dipasang garis kuning dan hitam. Di ujung jalan ini terlihat ditutup tidak bisa diakses kendaraan.

Hanya beberapa warga sekitar yang beraktivitas di jalan ini. Tempat titik sumur resapan yang menjadi amblasnya mobil Isyana ditutupi papan peringatan. Terlihat juga beberapa petugas pengerjaan sumur resapan sedang memperbaiki papan peringatan.



Itu truk pasti bolak balik lewat situ emoticon-Mad

alangkah baiknya jika pak Anies menutup jalan itu selamanya,agar tidak ada yg pansos pengen terkenal make acara kejeblos emoticon-Malu
dragunov762mm
rhinocerosandro
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
5.5K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.