curry30uaAvatar border
TS
curry30ua
Jamarion Lawhorn, Melakukan Pembunuhan Saat Umur 12 Tahun Kepada Anak 9 Tahun

sumber : https://morbidology.com/when-worlds-...nnor-verkerke/  

Jamarion Lawhorn dinyatakan bebas setelah melaksanakan hukuman dipenjara sekitar hampir 7 tahun. Jamarion Lowhorn dinyatakan bersalah setelah membunuh seorang anak 9 Tahun bernama Connor Verkerke, seorang anak berkulit putih yang ditusuk beberapa kali oleh Jamarion di taman bermain.

Pada saat itu Connor Verkerke bersama adik laki-laki nya sedang bermain bersama Jamarion di sebuah taman di Kentwood, Michigan. Ketika itu Connor sedang berusaha memanjat perosotan yang ada di taman bermain, tetapi Connor terperosot balik dan jatuh ke tanah. Pada saat itu juga Jamarion pun datang dari arah belakang dan langsung menikam anak 9 tahun yang malang ini. 

Jamarion menikam Connor beberapa kali hingga dikabarkan Connor menerima beberapa tusukkan dibagian belakang dan tangan nya. Seketika itu Connor dan adiknya langsung berlari menyelamatkan diri ke rumah, tapi sayang nyawa Connor tidak tertolong setelah Ayahnya berusaha menekan darah yang keluar dari bekas tusukkan tersebut.



sumber : [url]https://www.woodtv.com/news/kent-county/mi-supreme-court-denies-appeal-of-jamarion-lawhorn/[/url]  

Setelah jaksa dan polisi melakukan investigasi, ternyata Jamarion menderita depresi yang disebabkan telah menerima kekerasan fisik dari kedua orang tua nya. Dikabarkan kedua orang tuanya pecandu obat-obat terlarang dan sering melakukan kekerasan kepada anak. Ternyata ketika ditahan, terdapat luka-luka memar disekujur tubuh Jamarion yang menjadi bukti kuat bahwa Jamarion mendapat perlakuan kekerasan terhadap anak oleh kedua orang tua nya. 

Anita Lawhorn (Ibu) dan Bernard Harrod (Ayah angkat) ternyata melakukan kekerasan terhadap saudara-saudara Jamarion yang lain. Setelah di investigasi , Anita diduga melakukan kekerasan fisik terhadap anak-anak nya yang lain, setelah di kedua badan saudara-saudara Jamarion ditemukan terdapat bekas luka terbakar akibat puntung rokok dan beberapa patah tulang yang janggal. 

Sang Ayah angkat, Bernard, dikabarkan juga melakukan kekerasan setelah investigator menemukan bekas cambukkan ikat pinggang dibadan Jamarion. Tapi sang Ayah angkat berdalih hanya melakukan itu jika Jamarion berperilaku nakal. Tetapi pada akhirnya Sang Ayah angkat pun mengakui perbuatan nya di depan hakim. Dikabarkan kedua orang tua Jamarion juga mendapat hukuman atas kekerasan anak yang mereka lakukan. 



sumber : [url]https://mix957gr.com/jamarion-lawhorn-kent-countys-youngest-convicted-murder-is-suicidal/[/url]  

Dari situlah dikabarkan Jamarion terkena depresi dan sudah lama ingin melakukan bunuh diri. Juga dikabarkan Jamarion telah lama merencanakan pembunuhan setelah Jaksa membeberkan teori bahwa pisau dan baju cadangan sudah disembunyikan Jamarion sejak setahun sebelumnya. mengindikasikan Jamarion sudah lama mencari korban nya untuk melampiaskan kekesalannya. 

Setelah menjalani masa hukuman di penjara sebagai anak 12 tahun, Jamarion dinyatakan bebas setelah mendapat penanganan psikolog dan memilki perilaku yang baik. Pada Maret 2021, Jamarion dinyatakan bebas dan keluar dari tahanan remaja disana. Hingga hari ini Jamarion Lowhorn dinyatakan sebagai pembunuh termuda di Kentwood, Michigan. 



sumber : https://www.fox17online.com/news/loc...dential-center 
Diubah oleh curry30ua 12-12-2021 08:37
gabener.edan
pakisal212
meooong
meooong dan 20 lainnya memberi reputasi
21
6.2K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.