• Beranda
  • ...
  • Health
  • 5 langkah Anti-penuaan Penis, Murah dan Mudah Lho Gan

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
5 langkah Anti-penuaan Penis, Murah dan Mudah Lho Gan

Kondisi tubuh kita berubah seiring usia. Penis Agan yang mungkin masih cakep saat ini tidak sama lagi 10 atau 20 tahun yang akan datang.Hal itu tidak bisa kita hindari.
 
Kabar baiknya, Agan dapat melawan takdir. Beberapa hal dapat Agan lakukan untuk mencegah dan menunda penurunan kinerja penis sampai batas tertentu. Bagusnya lagi, Agan tidak memerlukan produk aneh atau latihan yang berbelit-belit untuk mencapai tujuan anti-penuaan penis.
 
Berikut beberapa nasihat dari Brian Steixner, M.D., direktur Institute of Men's Health untuk Jersey Urology Group dan beberapa sumber terkait lainnya. Ikuti nasihatnya sehingga anti-penuaan penis benar-benar terwujud.
 
1. Mencegah Skrotum Terkulai
 
Skrotum yang membungkus testis atau biji pelir Agan akan terkulai seiring bertambahnya usia. Keadaan tersebut dampak hilangnya massa otot. Ekstremnya skrotum Agan akan menyentuh air ketika duduk di kloset.

Prosedur operasi yang populer dengan sebutan skrotoplasti dapat mengatasinya. Namun langkah yang dapat Agan lakukan sejak saat ini adalah berhenti merokok, jangan pernah merokok. Menjaga berat badan ideal juga dapat membantu.
 

2. Mencegah Penyusutan Penis
 
Ada penurunan ukuran penis yang progresif seiring bertambahnya usia. Tapi Agan tidak perlu khawatir, penurunan ukuran tersebut bukan menjadi mikropenis atau semacam itu. Seperti sel-sel kulit lainnya yang non-elastisseiring usia, begitulah yang terjadi dengan penis Agan.
 
Tidak mengonsumsi bir dan alkohol merupakan langkah pencegahannya. Selain itu kecilkan perut Agan juga. Saat perut Agan semakin besar, bantalan lemak mendorong keluar dan persentase penis yang lebih besar terkubur di bawah kulit. Lakukan diet untuk penis yang tetap menggoda di hari tua.
 

3. Mencegah Penis Melengkung
 
Penis dapat melenkungke kiri atau ke kanan karena trauma berulang dari hal-hal yang tampaknya tidak berbahaya seperti olahraga dan aktivitas seksual, jaringan parut yang menumpuk di sepanjang penis.
 
“Di usia 60-an dan 70-an,” kata Dr. Steixner, “itu bisa menjadi lebih buruk. Saya telah melihat pasien (yang penisnya) seperti tanda tanya.”
 
Ada obat-obatan suntik untuk melepaskan akumulasi plak yang menambatkan jaringan parut. Namun dalam kondisi normal kebiasaan tidak merokok sebenarnya cukup dapat mencegah penis melengkung.
 

4. Mencegah Disfungsi Ereksi (DE)
 
“Mengalami DE seperti mengalami serangan jantung pada penis,” jelas Dr. Steixner. “Dan mencegahnya melibatkan nasihat yang hampir sama dengan yang Anda berikan kepada seseorang dengan kondisi jantung. Makan enak, olahraga—kontrol itu, dan kamu akan baik-baik saja.”
 
Apabila Agan menjaga diri sendiri, Agan dapat mencegah DE. Pengalaman Dr. Steixnermenjadi jaminannya. Dia memiliki pasien berusia 90-an yang memiliki ereksi sempurna akibat perawatan diri yang baik.
 
5. Mencegah Risiko Kanker Reproduksi
 
Beberapa kanker dapat menyerang alat reproduksi pria terutama di bagian prostat dan testis. Ada juga risiko kanker kulit pada penis, terutama jika Agan sering melakukan tanning bed. Agan yang tidak sunat juga lebih berisiko mengidap kanker penis.

“Jauhi tanning bed, dan jika Anda tidak disunat, jagalah agar kulup tetap bersih,” nasihat Dr. Steixner.

Apa hal terburuk yang bisa terjadi apabila mengidap kenker penis?
"Dalam kasus ekstrem, diperlukan pengangkatan penis sepenuhnya," kata Steixner.
 


Itulah beberapa langkah pencegahan yang dapat Agan lakukan. Kadar testosteron yang menurunmemenag tak dapat terbendung. Penurunan fungsi saraf dan sensitivitas sehingga orgasme tidak semudah di usia muda adalah hal biasa.
 
Dengan kata lain, meski Agan menua, penis tetap dapat bekerja optimal. Lakukan langkah-langkah pencegahan di atas sehingga penis tetap memesona di usia senja.



Sumber 123








makola
cheria021
cheria021 dan makola memberi reputasi
2
3.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.6KThread9.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.