• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Penggemar Marvel Siap – Siap! Spider-Man: No Way Home Akan Tayang 15 Des

thequaranstreamAvatar border
TS
thequaranstream
Penggemar Marvel Siap – Siap! Spider-Man: No Way Home Akan Tayang 15 Des

Sony Pictures Indonesia akhirnya memberikan jawaban atas misteri mengenai tanggal tayang dari Spider-Man: No Way Home di Tanah Air. Franchise Spider-Man Tom Holland terbaru tersebut akan ditayangkan di tanggal 15 Desember 2021 nanti. Hal ini diumumkan secara langsung oleh Sony lewat Twitternya di hari Selasa 7 Desember malam.
 
“Eksklusif di bioskop 15 Desember 2021” tulis keterangan di dalam video yang mereka posting tersebut. Tanggal tayang di Indonesia juga akan lebih cepat dibandingkan dengan negara asalnya yaitu Amerika Serikat. Film karya sutradara Jon Watts itu ditayangkan secara perdana pada AS di tanggal 17 Desember nanti.
 
Lembaga Sensor Film atau LSF juga mengonfirmasi kalau film Spider-Man: No Way Home ini sudah lulus sensor untuk ditayangkan di Indonesia. Film ini juga lulus dengan klasifikasi untuk semua umur atau SU. Ketua Lembaga Sensor Film atau LSF Rommy Fibri menyebutkan kalau materi film Spider-Man: No Way Home sudah diterima oleh LSF di pagi hari ini tepatnya di hari Selasa 7 Desember dan langsung diproses sampai dinyatakan lulus sensor.
 
"Film Spider-Man: No Way Home masuk ke LSF tadi pagi. Langsung disensor dan sudah lulus dengan klasifikasi usia SU” Ujar Rommy. Marvel dan Sony Pictures juga secara resmi merilis trailer Spider-Man: No Way Home di hari Rabu 17 November yang memberikan gambaran atas kacaunya multiverse serta kemunculan berbagai musuh Spider-Man dari alam semesta yang lainnya.
 
Pada trailer yang berdurasi 3 menit 4 detik itu juga diungkapkan mengenai awal mula munculnya berbagai musuh dari Spider-Man di semesta yang lain, atau saat Peter Parker masih diperankan oleh Tobey Maguire. Semua ini berawal dari Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland mau semua orang melupakan Spider-Man sesudah ia menjadi musuh publik karena punya banyak kasus.
 
Semenjak wacana dari pembuatan film ini, ada rumor yang beredar kalau akan hadir dua pemeran Peter Parker atau Spider-Man dari Universe lainnya seperti Andrew Garfield dan Tobey Maguire. Tatpi, tentu saja rumor ini masih belum terjawab dengan cukup jekas.
gabener.edan
atmajazone
Uprutz
Uprutz dan 22 lainnya memberi reputasi
23
4.4K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.