• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Bukti Ariel Tatum Layak Jadi Salah Satu Artis Wanita Terseksi di Indonesia

millenieAvatar border
TS
millenie
5 Bukti Ariel Tatum Layak Jadi Salah Satu Artis Wanita Terseksi di Indonesia

Konten Sensitif

Halo masyarakat umum

Ketemu lagi dengang ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal bikin thread seperti biasa nya yaitu thread hiburan, tentunya bagi yang terhibur. Dan topic kali ini ane bakal membahas 5 bukti ariel tatum layak jadi salah satu wanita terseksi di indonesia.

Siapa sih yang gak kenal sama artis yang satu ini, dengan nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini, atau lebih dikenal sebagai Ariel Tatum. Dia seorang merupakan seorang  aktris, model, dan penyanyi. Artis ini lahir pada tanggal 8 November 1996 di Jakarta.

Ariel Tatum sendiri selalu menjadi headline di banyak media tentang artis wanita terseksi, tapi aneh nya banyak orang yang gak setuju dengan pernyataan tersebut, tapi menurut ane jelas dia layak lah menjadi salah satu artis wanita terseksi di indonesia, berikut beberap bukti nya, cekidot:

1. Punya body goal

Spoiler for spoiler:


kata siapa ariel gak seksi, dilihat dari foto di atas aja sudah membuktikan ariel punya body goal yang bikin para pria melongo dan ciwi ciwi ngiri. ariel sendiri menjaga tubuh nya tetep ideal dengan menjalani hidup sehat seperti yoga, makan makanan diet dan menguragi gula, nasi dan sebagai nya kata nya waktu di wanwancara.

2. Punya bibir seksi

Spoiler for spoiler:


 ini gak bisa dibantah lagi kalau ariel tantum gak Cuma punya body goal saja bisa dibilang seksi, tapi dia juga punya bibir terseksi artis indonesia. Lihat noh bibir nya tebal-tebal mekar, berasa mengoda manja banget dah. Wanita berusia 26 tahun ini mengaku gak melakukan oplas, katanya itu sudah alami begitu.

3. Punya kulit eksotis

Spoiler for spoiler:


keseksian ariel tatum tak terbantahkan dengan memiliki kulit eksostis. beberapa bulan belakangan ini jadi perbincangan netizen. Aktris cantik berusia 26 tahun ini terlihat mengalami perubahan warna kulit. Ariel terlihat makin eksotis sejak merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Banyak yang memuji penampilan Ariel karena makin menawandan seksi layaknya artis Hollywood.

4. Model majalah dewasa

Spoiler for spoiler:


Bukti ariel tantum layak jadi salah satu artis terseksi adalah dia pernah menjadi model gak biasa alias model majalah dewasa, bahkan foto seksi nya jadi sampul majalah tersebut edisi popular desember 2016. Ariel tatum terlihat mengunakan gaun warna merah dan cukup seksi.

5. kental aura sensualitas

Spoiler for spoiler:


Dan yang terakhir bukti ariel tatum itu layak jadi wanita terseksi, dia memiliki aura sensuallitas yang sanga kental. sekali lihat langsung bikin mata berbinar-binar dah. Di tambah jika dia mengunakan pakean yang cukup terbuka atau ketat, auto lemes dah.

Nah itu 5 bukti ariel tatum layak jadi artis wanita terseksi indonesia, bagaimana menurtu kalian geas, beri tanggapan kalian di kolom komentar ya. terimakasih.

Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3link 4link 5

primzlegacy666
Kagemane4869
EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 49 lainnya memberi reputasi
46
23K
266
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.