Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rankpillarAvatar border
TS
rankpillar
Produk Ini Terapkan Shopatainment, Gaya Berbelanja di Masa Depan


Perkembangan teknologi membuat banyak sekali perubahan yang ada di masyarakat. Salah satunya adalah kebiasaan berbelanja. Jika biasanya orang-orang berbelanja dengan datang langsung ke toko, sekarang lebih memilih untuk berbelanja online.

Ternyata perkembangan tersebut tak hanya sampai di situ. Masyarakat sekarang juga banyak yang ingin mendapatkan informasi produk dengan sejelas mungkin sebelum pada akhirya membeli barang terebut.

Eiger Adventuresebagai brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang pun menyadari perubahan perilaku konsumennya tersebut. Jason Wuysang, General Manager E-Commerce EIGER Adventure menjelaskan, tidak sedikit dari konsumen EIGER yang bertanya seputar produk hingga kegiatan luar ruang melalui customer service maupun direct message di berbagai media sosial EIGER.

“Kami melihat untuk saat ini yang bisa mengakomodasi kebutuhan konsumen yaitu melalui fitur live stream, dimana kami bisa menunjukkan, menjelaskan, hingga mendemonstrasikan produk-produk kami secara interaktif dan real time,” ujar Jason

Dikutip dari Forbes.com, masa depan berbelanja adalah “shopatainment” yang menggabungkan hiburan, jual-beli dan konten. Artinya, kegiatan yang dilakukan di media sosial ataupun di marketplace ini tidak hanya berjualan produk tapi juga memberikan kesempatan diskusi dua arah antara livestreamer dan penontonnya yang dilengkapi dengan hiburan. Terlebih lagi, tren yang sudah ramai di negara Tiongkok ini memudahkan penontonnya untuk dapat membeli produk tersebut secara real time melalui link yang sudah diberikan.



Tepat pada HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) 12.12, EIGER akan mengadakan “shopatainment” pertama yang akan berlangsung di akun resmi EIGER Adventure melalui platform Shopeedan media sosial lainnya.

Pada acara shopatainment 12.12 ini, EIGER akan menyuguhkan berbagai acara dan hiburan, seperti talkshow dengan beberapa brand ambassador EIGER Adventure, live shopping dengan promo menarik dimana konsumen dapat langsung membeli produk yang sedang dijelaskan secara real time, dan penampilan musik dari Endank Soekamti juga Danilla. Tidak tanggung-tanggung, di acara shopatainment 12.12 pertama dari EIGER yang akan berlangsung seharian penuh, EIGER menargetkan pemesanan hingga 50 ribu pesanan dalam satu hari.

“EIGER tumbuh dan berkembang bersama komunitas atau yang kami sebut sebagai Eigerian. Dengan kegiatan shopatainment 12.12 ini, kami berharap bisa memberikan pengalaman berbelanja yang baru kepada Eigerian,” tutup Jason Wuysang, General Manager E-Commerce EIGER Adventure.
0
443
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.