Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ma29Avatar border
TS
ma29
Masukan Dari Suhu Disini, Sangat Berarti Untuk Nubi.
Maaf suhu suhu besar kalo nubi salah tempat atau salah tulis thread pertama nubi. Nubi udah kebingungan banget buat share ini dimana supaya nubi dapet masukan. Sama sekali bukan niat nubi buat jual beli disini.

Nubi mulai ceritanya, sekali lagi maaf suhu suhu besar yang ada disini kalau nubi salah tempat.


Nubi kurang lebih sudah hampir 1 tahun usaha untuk menjual aset nubi bersama adik adik nubi, dikarenakan masalah ekonomi semenjak pandemi, asetnya itu adalah sebuah rumah yang terletak dibilangan Tangerang Selatan.


Sudah beberapa agen individu dan juga agen property kantoran yang nubi minta tolong untuk pasarkan rumah ane, lebih rincianya sih kalo agen property kantoran nubi baru mulai pakai jasa mereka di akhir Agustus 2021 kemarin, dengan semua agen Nubi ada agreement fee yang professional untuk mereka, baik itu yang kantoran ataupun yang indiviual.


Tetapi sampai sekarang belum ada juga buyer yang berkunjung, entah itu visit untuk lihat lihat dulu atau apa, ketika nubi menanyakan update (Nubi menanyakan update per 1 bulan sekali), jawaban mereka selalu memang belum ada buyer yang masuk ke mereka.


Padahal waktu awal para agen tersebut bilang untuk lokasi rumah, spek, dan harga sudah sangat bagus (malah setiap bulan Nubi selalu tanya apa ada rekomendasi atau revisi harga untuk mempercepat), tetapi jawaban mereka selalu "tidak perlu, karena memang sedang sulit saja untuk buyernya"

Nubi mengerti dikarenakan Ppkm dan pandemi ini mungkin akan lebih sulit mendapatkan buyer, tetapi Nubi dan adik adik nubi juga sedang mengalami masalah ekonomi, yang dimana jika semakin lama tidak terjual, rumah ini juga akan semakin tidak terawat, dikarenakan maintenance yang lumayan besar untuk rumah ini.


Oh iya, takut nubi lupa, terkait surat surat rumah ini semua on hand, dan sudah SHM tanpa ada kendala apapun.


Balik lagi ke cerita nubi ya suhu. . Jadi singkat cerita semenjak musim hujan sudah mulai datang, kemarin ada bocor sedikit awalnya (Salah nubi juga sih, sepertinya waktu nubi menjual AC, tukang AC bawaan pembeli sepertinya tidak merapihkan dengan sempurna genteng diatas diwaktu si Tukang lagi copot kabel, selang dan blower yang terletak berjejer di dekat genteng), jadilah dari bocor sedikit menjadi bolong itu gipsumnya, sementara nubi tidak punya dana untuk memperbaikinya.

Nubi takut jika semakin lama nantinya semakin banyak kerusakan, dikarenakan memang income nubi dan adik adik hanya cukup untuk kebutuhan harian saja.

Untuk rumah nubi sendiri termasuk rumah baru, karena dibangun tahun 2011, dan direnovasi besar 2016 dengan spec rumah luxury (pada waktu itu masih alhamdulillah rezeki nubi).


Nubi minta pencerahan dari suhu suhu besar disini, kemana dan langkah apa yang harus nubi lakukan?
dan apakah benar, menurut agen property kantoran tersebut yang mengatakan buyer untuk rumah seperti rumah nubi lagi sulit (rumah dengan luas tanah 391m2), tetapi nubi kan menjual juga dibawah pasaran, dan dari segi spek, lokasi rumah, akses jalanan sidepan dan didaerah rumah nubi, bebas banjir, dan didaerah sangat berkembang di Tangerang Selatan (Pondok Aren, Bintaro), apakah itu tidak menjadi pertimbangan untuk para buyer nantinya?


Mohon masukan dan sarannya dari para suhu besar disini, mohon maaf sekali jika nubi salah lapak atau ada salah kata, mohon dikoreksi saja jika nubi ada salah, jangan di bully ya suhu 🙏🙏


Terimakasih banyak atas perhatian dan kesediaan suhu suhu disini untuk membaca Thread Nubi.


Best regards,
Nubi
0
501
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.