Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Dulu Begal Payudara, Sekarang Begal Pantat! Nanti Apalagi Nih?


Pelecehan seksual terhadap perempuan kian hari kian banyak dan beragam kasusnya. Ada yang dirudapaksa didepan anaknya, ada yang dirudapaksa setelah itu disuruh aborsi, ada pelecehan anak-anak oleh sekeluarga, pokoknya makin absurd deh. Dan tentu ane gak bakal diam dong. Ane akan bikin thread soal keresahan-keresahan itu. Ya tujuan ane cuma mau menginformasikan dan menyadarkan kita semua akan kejahatan-kejahatan yang belakangan ini terjadi.

Sebisa mungkin ane akan terus up kasus-kasus pelecehan terhadap anak dan perempuan. Apakah yang belum tersentuh publik luas dan pihak yang berwenang. Andaikan di kaskus ini ada forum khusus pelaporan kejahatan niscaya ane bakal mejeng disitu hehe. Apalagi kalau ada akunnya isilop dan pihak yang berwenang lainnya, wah ane tag aja tuh hehe. Sayangnya gak ada. Jadi buat thread gini aja deh.

Quote:


Jadi berbicara pelecehan seksual terhadap anak dan perempuan yang meresahkan, ini ada kasus yang baru-baru viral terjadi, yakni kemaren 8 desember 2021. Ada kasus begal pantat di daerah UIN KHAS jember. Korbannya tentu para mahasiswi yang kuliah di universitas itu. Salah satu korban LP dalam kesaksiannya di berita harian jember, melihat temannya pantatnya dipegang oleh pengendara motor. Perbuatan ini disebut begal motor ya gaes.

Nah ternyata eh ternyata, teman LP yang menjadi korban begal pantat ini bukan satu-satunya korban lho gaes. Sebelumnya juga udah banyak mahasiswi daerah situ yang jadi korban. Wah ini begal punya ladang pantat nih kalau mainnya di universitas haha. Emang cerdas ni begal tapu bejat juga semakin sih. Dia tau pasti daerah situ banyak mahasiswi berkeliaran makanya dia pilih daerah situ ya. Cukup berani juga.

Kasus ini tentunya sangat meresahkan warga sekitar UIN KHAS Jember. Khususnya para mahasiswi nya. Yaiyalah apalagi pelaku naik motornya gak bisa diprediksi karena ganti-ganti motor dan penampilan. Ini kasihan banget ya jadi cewek seakan gak ada ruang aman lagi. Kemaren begal payudara meresahkan, sekarang begal pantat, nanti apalagi nih!? Emang susah udah hidup di zaman setan berwujud manusia.

Quote:


Ini udah pasti yang resah mahasiswi nya. Apalagi yang udah pernah jadi korban pasti trauma. Masa iya setiap jalan, terus dibelakangnya ada suara motor yang nau lewat dia harus selalu berbalik untuk memastikan kalau gak akan dibegal? Kan ribet dan kasihan. Atau masa harus jalan mundur sih biar pantat aman dari begal. Ntar pantat gak dibegal, payudara lagi jadi sasaran. Hmm ribet banget hadepin dunia penuh setan gini.

Yah semoga aja lah gak ada lagi yang kayak gini ya gaes. Semoga pelaku segera tertangkap dan dihajar tuh biar kapok. Kalo bisa difoto terus dicetak kafi baliho gede dengan wajah bonyok, dan ditulis "ini wajah begal pantat. Kalau anda mau bonyok seperti ini, silahkan jadi begal pantat" hehe biar pelaku lainnya sadar dan gak berani gitu.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media aja ya gan. Emang paling enak jadi tanaman kaktus aja ya gan biar gak ketemu kayak ginian di dunia yang makin gila ini wkwk. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RjIRqM2WzRt]Googling[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
catros
catros memberi reputasi
1
2.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.