Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mam010neAvatar border
TS
mam010ne
KITA BISA, BANTU KORBAN GUNUNG SEMERU
DONASI MUSIBAH GUNUNG SEMERU LUMAJANG JAWA TIMUR

Kabar meletusnya gunung Semeru Lumajang Jawa TImur sudah beberapa hari yang lalu, banyak yang sudah terjun ke lokasi untuk memberi pertolongan secara fisik, ada ynag membantu secara materi dan ada yang membantu untuk menguatkan mental para korban, semoga semua diberi kekuatan dan keselamatan. 
dibalik terjadinya musiban ada yang memaknai Ujian dari Allah ynag menjadi penguasa alam raya, ada yang memaknai dengan teguran, da yang memaknai dengan adzab. sungguh banyak yang mampu berkomentar namun tak mampu membantu secara nyata, hanya berkoar-koar di media namun tak mencerminkan Indonesia sedang berduka. 
Melalui forum ini, ane mencoba mengabadikan dalam TS ada satu link yang menggalang dana dengan menyalurkan bantuan atau donasi pada:



Spoiler for Korban Gunung Semeru:



Mari kita do'akan, dan kita bantu semampu kita. Walau banyak yang menyianyiakan kesempatan ini hanya dengan mencaci pihak lain, namun itu sungguh pekerjaan yang sia-sia. taka da manfaat yang hidupnya hanya mencacai dan mengomentari dengan kata-kata yang tak layak ditampilkan dan juga tak layak ditiru. selaku warga negara Indonesia selalu menjunjung tinggi Budaya yang bernilai Akhlaq Dan Moral. dengan berakhlaqul karimah lah manusia akan mencapai derajat tinggi. 
akhlaq tak harus dengan berpakaian yang indah dan mahal, yang seolah-olah pakaian muslim atau muslimah, namun akhlaq ditunjukkan dengan sikap, prilaku, dan tutur kata yang layak diterpakan pada Negara Indonsia, dan menjadi suri tauladan bagi bangsa Indoesia yang selalu mengedepankan nilai kesopanan dan santun.

Salah satu komen dari Akun Kaskus, sungguh dia hanya melihat dunia ini sebelah atau bahkan dari lubang semut.

Quote:

yaaa.. begitulaah. Mungkin ilmu yang dia miliki sangat terbatas, sehingga tak mampu mmbuka kaca jendela rumahnya. semoga tak akan terjadi pada generasi penerus bangsa Indonesia mendatang.

Kita bisa belanja, kita bisa membantu, kita bisa meringankan beban, kita bisa menjadi solusi.


rieed
rieed memberi reputasi
1
422
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.