Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • Bisnis Laundry Digital menjadi salah satu Peluang Usaha Primadona di Tahun 2020

spr45storeAvatar border
TS
spr45store
Bisnis Laundry Digital menjadi salah satu Peluang Usaha Primadona di Tahun 2020
Bisnis Laundry kini naik kelas. Salah satu penggiat bisnis laundry, Ridha Indradewa, menyulap bisnis laundry rumahan menjadi berbasis teknologi.

Rewash Smart Laundry yaitu usaha swa-laundry dengan konsep laundry pintar berbasis App & Teknologi IOT yang sangat mudah dan praktis dijalankan laundrypreneur.


Rewash hadir karena melihat Potensi sebuah Laundry yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang, tetapi sebuah laundry yang digabungkan dengan sebuah teknologi IOT dengan pembayaran secara elektronik untuk memudahkan Owner, Operator dan Konsumen Laundry masih belum ada di Indonesia.

Laundry dengan Teknologi dirasa mampu menghemat Biaya operasional, dan mengurangi bahkan menghilangkan masalah-masalah pada bisnis laundry konvensional selama ini seperti pengaturan keuangan laundry yg kurang transparan dan masih manual, banyaknya kehilangan pakaian, waktu owner yg kurang fleksibel dan masalah  lainnya.

Dengan hadirnya Laundry berTeknologi yang kita sebut juga Laundry Digital, masalah-masalah pada laundry konvensional bisa kita hilangkan.

1. Pemilik Laundry dapat melakukan Kontrol jarak Jauh, mampu memonitor kinerja & transaksi keuangan dan operasional laundry selama 24 jam tanpa terkendala lokasi dan waktu.

2. Pembayaran dilakukan Secara Elektronik, Transaksi Terjamin, payment gateway terverifikasi standar Bank Indonesia (BI) sehingga mampu menghindari kecurangan dalam transaksi keuangan secara manual.

Produk dan Jasa yang ditawarkan Rewash Smart Laundry adalah :

- Produk Internet of Things/IOT, di pasang kedalam Mesin Laundry Untuk Memudahkan Pengelolaan Laundry secara Digital. 
- Rental dan Penjualan Mesin laundry yang sudah dipasang IOT dan Aplikasi Laundry
- Membuka Franchise laundry kepada mitra laundry konvensional maupun coin laundry dalam hal penyediaan teknologi IOT untuk e-payment, Deterjen, SOP, Lokasi terbaik, Karyawan laundry dan Aplikasi Laundry (POS).

Franchise pertama akan dibuka di akhir Februari ini di Greenlake, Tangerang.

Target Rewash Smart Laundry adalah mentransformasi laundry existing di JABODETABEK untuk dijadikan laundry Digital. Hingga Akhir tahun ditargetkan ada 1000 laundry yang akan ditransformasi menjadi Laundry digital.

Benefit jika Bergabung menjadi Mitra Waralaba reash Smart laundry adalah;

1. Menjadi Laundry yang berkualitas (Quality laundry + best performance)
2. Adanya Transparansi dalam Pengelolaan laundry, khususnya Pengelolaan keuangan karena disupport dengan teknologi dan aplikasi laundry (Accountability/transparancy + Best Technology)
3. Laundry jadi semakin mudah untuk berkembang menjadi lebih besar dalam segi fisik dan profit (Scalability +efficiency)

Strong Point Rewash Smart laundry adalah di;

- Detergent, Deterjen dari Rewash Smart laundry sudah teruji bersih, Hemat dan Ramah Lingkungan. Merawat Tangan, Kulit, Mesin cuci dan pakaian jadi lebih bersih dan terawat. Sama dengan Deterjen SPR45 kualitasnya.

- Knowledge, Terdiri dari SDM yang pakar dibidang Laundry karena sudah puluhan tahun menjadi Pemain di dunia laundry.

- Maintainence, CTO Rewash Smart Laundry adalah salah satu Teknisi handal untuk Mesin dan Technology laundry yang sudah dikenal dan digunakan jasanya oleh hampir ribuan laundry di seluruh indonesia.

- Technology, Rewash di support oleh salah satu perusahaan IT Lokal terbaik di Indonesia dalam hal Teknologi IOT, E-payment dan POS.

- Ekosistem; Rewash Smart Laundry di Support oleh Asosiasi Laundry, Dealer Mesin Laundry, Produsen Chemical laundry dan lainnya.

Manfaat lainnya jika bergabung menjadi Mitra Rewash Smart Laundry;


- Dapat Menghemat Listrik karena selain menggunakan Mesin Cuci berteknologi terbaru yang membutuhkan daya yang sedikit juga Teknik Penginstalasi Listrik yang baik (Reduce Electricity).
- Dapat menghemat penggunaan air (Reduce Water) karena menggunakan deterjen yang berbusa sedikit tapi membersihkan sehingga hanya membutuhkan air yang sedikit untuk membersihkan pakaian.
- Mengurangi Penggunaan Tempat/Reduce material laundrybox (using arsifab)
- Mengurangi Waktu Pencucian (Reduce time)
- Mengurangi jumlah Tenaga Kerja/karyawan (Reduce Manpower)
- Mengurangi Biaya/Budget Sewa tempat (Reduce Rental Cost) karena menggunakan Arsifab


Gimana Penasaran kan ingin bergabung dengan Rewash Smart laundry ?, untuk Informasi Lengkap bs email ke : marketingrewash@gmail.com atau hubungi No Marketing Rewash Smart laundry di : 085283500080.


0
986
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.9KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.