Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bisnis Kue Rumahan Di Zaman Digital, Apakah Sulit?




Pic FB Ribka Rewang

Bisnis di zaman pandemi memang gampang-gampang sulit, tapi ada kalanya ketika sudah ketemu passionnya dan memang rezekinya bisnis tersebut akan menggurita hingga tak sadar kaya pun di depan mata.

Terlebih lagi untuk kaum ibu yang lagi gabut namun punya keahlian yang ternyata bisa mendapatkan pundi rezeki dengan cara yang halal dan tentu saja sesuai dengan hobi, seperti salah satu sahabat, dan juga mentor terbaik ane untuk selalu berusaha dan tekun dalam menekuni hobi dialah @ribkarewang.







Pic FB Ribka Rewang

Seorang ibu rumah tangga yang berada di Timika Papua, di zaman digital yang penuh dengan segala macam hal ternyata hobi membuat kuenya telah menjadi bisnis rumahan dan sangat menguntungkan.

Tak heran dirinya terkadang kewalahan menerima orderan, karena hasilnya banyak disukai oleh banyak kalangan. Bahkan ia juga aktif di media sosial hanya sekedar untuk sedikit berbagi dan promosi karena selain membuat kue ternyata beliau juga penulis yang handal dan sudah ada beberapa tulisannya dicetak menjadi buku.





Pic FB Ribka Rewang

Nah, terkadang banyak orang mimpi ingin menjadi besar tapi tidak berusaha sekuat tenaga. Tidak menantang dirinya sendiri hingga batas kemampuannya, seakan menyerah sebelum kalah. Seperti itu juga dalam hal berbisnis, tak ada yang namanya kata "mudah" tapi tak ada juga yang namanya kata "tak bisa" karena semua harus dicoba.

Tapi sayang banyak orang selalu melihat "hasil" tanpa melihat "proses" maka yang terjadi hanya harapan hampa tanpa eksekusi yang berarti, layaknya bisnis kue rumahan di zaman digital yang penuh dengan persaingan dari kompetitor memang terlihat sulit, tapi kegigihan dan kerja keras tidak akan pernah mengkhianati "hasil".





Pic FB Ribka Rewang

Bayangkan seorang ibu rumah tangga dengan satu anak, yang logikanya akan sulit mengatur waktu baik untuk keluarga dan juga bisnisnya ternyata hal itu bisa diredam karena satu hal "semangat dan konsisten". Maka buat kaskuser yang berdomisili di Timika, sispa tahu ada keinginan untuk mencoba karyanya ane hanya bisa bilang, ini adalah yang terbaik untuk kue rumahan, tak kalah dengan kue buatan toko besar loh!!

Melihat hasil yang didapat dari bisnis kue rumahan, tentu buat kamu yang punya keahlian membuat kue dan ingin membuka bisnis rumahan jangan pernah takut untuk mencoba, berusaha dari yang kecil dahulu. Membuat pesanan tetangga, teman anak di sekolah lalu promosi hanya dengan mulut ke mulut bahkan media sosial juga akan membantu bisnismu agar lebih berkembang. Dunia digital tentu tak bisa kita hindari, itu merupakan cara promosi saat ini yang paling ampuh.





Pic FB Ribka Rewang

Yang terpenting ketika kamu bermain di dunia kuliner khususnya "kue" rasa adalah yang terpenting, dan juga model yang variatif hingga dapat menguasai membuat banyak model kue yang di inginkan konsumen.

Terlebih bagi konsumen penikmat kue, pelayanan yang terbaik menjadi nilai plus tersendiri. Tertarik bisnis rumahan di era digital? Kuncinya satu "mau" dan tak mudah putus asa.





Pic FB Ribka Rewang

Sedikit tips dari ane, kalau kamu ingin berbisnis kue rumahan di era digital,

Quote:






Pic FB Ribka Rewang

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : FB Ribka Rewang

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star






Diubah oleh c4punk1950... 22-05-2021 00:00
husnamutia
trifatoyah
orgbekasi67
orgbekasi67 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.