jazzy_boy108Avatar border
TS
jazzy_boy108
Ini Potret Novel Baswedan dkk Usai Terima Tawaran Jadi ASN Polri


Jakarta - Mantan penyidik senior KPK, Novel Baswedan, dan 43 mantan penyidik KPK menerima tawaran Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menjadi ASN di lingkungan Polri. Begini potret Novel Baswedan dkk setelah menerima pinangan untuk bergabung di Korps Bhayangkara.

Dilihat di akun Twitter Novel Baswedan, @nazaqistsha, Senin (6/12/2021), Novel membagikan momen saat dirinya dan kawan-kawan menghadiri sosialisasi pengangkatan ASN Polri di TNCC Mabes Polri, hari ini. Novel mengaku prihatin atas korupsi yang semakin masif dan penurunan kepercayaan publik kepada KPK.

"Prihatin dengan korupsi yang banyak dan masif, ditambah dengan kondisi KPK yang makin tidak dipercaya publik karena pimpinan KPK bermasalah," cuit Novel. EYD telah disesuaikan.

Novel mengatakan Kapolri Listyo Sigit Prabowo memberi kesempatan kepada dirinya dan mantan pegawai KPK lain untuk memberantas korupsi di bidang pencegahan. Sejalan dengan visi Kapolri, Novel pun menerima tawaran itu.

"Saat Kapolri memberi kesempatan untuk ikut berkontribusi memberantas korupsi bidang pencegahan, maka saya dan sebagian besar IM57 menerima," cuit Novel.

Sebelumnya diketahui, Novel Baswedan dan 43 mantan pegawai KPK menerima tawaran Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjadi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Polri. Namun ada pula 8 orang lainnya yang menolak tawaran menjadi ASN Polri.

"Yang mengisi surat perjanjian dan menyatakan bersedia menjadi ASN Polri sebanyak 44 orang, yang tidak bersedia 8 orang," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan saat dimintai konfirmasi, Senin (6/12).

Ramadhan menerangkan kemudian ada empat mantan pegawai KPK yang masih menunggu konfirmasi terkait pengangkatan ASN. Polri akan memberikan batas waktu sampai besok pagi.

"Menunggu konfirmasi 4 orang, diberikan batas waktu sampai besok pagi," kata Ramadhan.

sumber :

https://news.detik.com/berita/d-5842969/ini-potret-novel-baswedan-dkk-usai-terima-tawaran-jadi-asn-polri?tag_from=wp_widget_news&_ga=2.195822124.1003060796.1638530139-438878397.1631869722

[url=Novel Baswedan Akan Jadi ASN Polri, Tapi Bukan Jadi Penyidik][size=7]Novel Baswedan Akan Jadi ASN Polri,
Tapi Bukan Jadi Penyidik[/size][/url]



Quote:



Quote:


Bukan sebagai penyidik dan untuk pencegahan.
Novel sudah berbesar hati dan thulus Ikhlas menerima sebagai ASN dengan menandatangani 3 persyaratan, wujud keihlasan pribadi Novel Baswedan dalam memberantas korupsi dengan mengedepankan lebih baik mencegah daripada mengobati. semuanya dilakukan bukan atas dasar daripada nganggur.  
Bravo!!!





samsol...
petani.syusyu
faded.007.69
faded.007.69 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.