Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryanhasbieAvatar border
TS
ryanhasbie
5 Cara untuk Jadi Cowok Keren, Wajib Coba Bro!
5 Cara untuk Jadi Cowok Keren, Wajib Coba Bro!
Setiap cewek menginginkan kriteria cowok yang keren. Agar terlihat keren dimata cewek, cowok wajib untuk memaksimalkan penampilannya. Cara untuk menjadi keren ternyata gak susah seperti apa yang dibayangkan,lho! Kamu hanya membutuhkan niat dan usaha saja.

Tetapi, ada beberapa cowok yang kesulitan dan belum tahu cara untuk menjadi tampil keren. Untuk kamu yang ingin tampil keren, ikuti liima cara ini supaya kamu menjadi cowok yang keren. Baca sampai habis ya!

1. Menjaga perkataan
5 Cara untuk Jadi Cowok Keren, Wajib Coba Bro!
Mengenai perkataan, kamu pasti tidak asing dengan pepatah yang mengatakan "Mulutmu, adalah harimaumu". Nah, ketika kamu berucap tentang hal yang baik, maka hal baik juga yang akan kamu dapatkan. Begitupun sebaliknya, jika kamu berucap tentang hal yang buruk maka hal buruk juga yang akan didapat.
Sudah banyak orang yang terkena masalah yang diakibatkan oleh ucapannya sendiri. Menjaga perkataan dapat membuat kamu terlihat keren, lho! Karena sebagian cewek menyukai cowok yang perkataan dan ucapannya sopan, tidak berbahasa kasar, dan mudah untuk diatur. Hal tersebut menjadi nilai plus bagi cowok dimata cewek.
Menjaga perkataan tidak hanya membuat kamu menjadi keren tapi berguna juga untuk kehidupan sehari-hari dan membuat komunikasi jadi menarik.

2. Menjaga penampilan
5 Cara untuk Jadi Cowok Keren, Wajib Coba Bro!
Cara untuk menjadi cowok keren selanjutnya adalah kamu harus menjaga dan memperhatikan penampilan. Agar membuat penampilanmu lebiih elegan dan menarik kamu bisa mencari referensi penampilan dan fashion di internet atau media sosial.
Tidak harus memakai fashion yang mahal dan branded, cukup cari pakaian yang sesuai dengan ukuran, selera, dan budgettentunya. Dengan membuat penampilan menjadi menarik dan elegan bisa membuat cewek terpesona melihatnya.

3. Menggunakan parfum
5 Cara untuk Jadi Cowok Keren, Wajib Coba Bro!
Cara ini dapat menentukan penampilanmu keren atau tidaknya. Karena, percuma kalau penampilanmu elegan dan keren tapi kamu memiliki aroma tubuh yang tidak sedap dihidung cewek.
Nah, untuk memaksimalkan suatu penampilan dan gayamu maka gunakanlah wewangian atau parfum. Sebab, pada umunya cewek menyukai cowok yang wangi. Parfum bisa disesuaikan dengan  selera dan juga tersedia mulai dari harga murah hingga mahal.
Bawalah parfum kemanapun kamu pergi, untuk berjaga-jaga aroma tidak sedap yang muncul mendadak ditubuhmu.

4. Menjaga ketenangan
5 Cara untuk Jadi Cowok Keren, Wajib Coba Bro!
Jangan melakukan sesuatu yang tidak ingin kamu lakukan, kapanpun, dan dimanapun. Contohnya seperti panik, takut, dan latah. Hal tersebut bisa membuat dirimu sebagai cowok tidak ada keren-kerennya.
Lakukanlah sesuatu hal yang dianggap penting atau perlu kamu lakukan. Misalnya, seperti menolong orang yang membutuhkan bantuan, karena keren itu merupakan sesuatu yang relatif dan tidak memiliki tolok ukur. Ketika kamu sudah merasa keren, maka jangan disalah gunakan kekerenan mu itu untuk menyakiti perasaan cewek.

5. Percaya diri
5 Cara untuk Jadi Cowok Keren, Wajib Coba Bro!
Mempunyai sikap percaya diri adalah kunci untuk menjadi cowok yang keren. Jika kamu tidak memiliki kepercayaan diri, kamu tidak akan bisa tampil dimuka umum dan menjadi cowok yang pemalu. Itu gak keren dimata cewek!
Adanya sikap percaya diri yang tinggi akan menyebabkan kamu lebih mudah dalam pengambilan keputusan tentang kehidupan dan dapat menjauhkan dari rasa bimbang yang berlebih.
Nah, itu tadi lima cara untuk membuat kamu menjadi cowok yang keren. Jika kamu ingin menjadi cowok yang keren, kamu wajib coba lima cara diatas! Semoga bermanfaat ya! Tolong tinggalkan komentarnya ya!

0
1.6K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.