silviaslovia8Avatar border
TS
silviaslovia8
MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
Jengkol atau petai yaitu makanan yang bisa menyebabkan bau mulut dan bau kentut, emang ada ya kentut yang harum? ada kok. Kalau kita minum parfum,hehehe. Nah, inilah beberapa makanan yang beraroma sangat bau melebihi jengkol atau petai.

1. Surstromming


Photo by m.kumparan.com

Makanan kaleng ini terbuat dari ikan yang difermentasi. Aromanya seperti makanan busuk. Dijamin deh kalian tidak sanggup menyantap makanan yang satu ini.

Tok tok tok, eh mama... habis beli apa? Nih beli sarden, nih cobain asli dari swedia lho. Coba masakin, tidak berani mencicipi. Setelah masak,disajikan untuk suami. Dengan semangat menyantap makanan ini,eh...., kok rasanya gini? Langsung kumur-kumur gosok gigi. Hehehe selamat anda kena Prank

2. Iru


Photo by m.kumparan.com

Makanan iru ini berasal dari nigeria meskipun beraroma tidak sedap,makanan ini menjadi tambahan penyedap bumbu masakan.

3. Limburger Fish


Photo by m.kumparan.com

Limburger yaitu keju yang ada di amerika serikat, termasuk makanan yang bau tapi saya tidak melihat bahwa makanan ini terlihat bau.
Katanya makanan ini biasa digunakan untuk membuat sandwich lho.

4. Doenjang


Photo by m.kumparan.com

Doenjang terbuat dari kacang kedelai yang sudah di fermentasi. Menurut saya kurang menggugah selera,jadi saya percaya saja makanan ini betul bau ya. Namun, disukai beberapa orang. Dikutip dari m.kumparan.com

5. Vieux Boulogne


Photo by m.kumparan.com

Tahukah kamu Vieux yaitu pemenang keju terbau di seluruh dunia lho, katanya sih baunya mirip "Kotoran." Aihhh..., siapa yang mau cobain? Belum tahu persis bau kotoran manusia atau hewan ya? Hehehe, tapi dari tampilan terlihat enak.

6. Stinky Tofu


Photo by m.kumparan.com

Tahu ini sekilas mirip tahu sumedang,akan tetapi tahu ini berbeda karena termasuk makanan terbau lho, bahkan sudah di fermentasi. Tapi masih ada saja yang menyukai makanan ini,katanya maknyus. Walaupun bau busuk gitu ya.

7. Natto


Photo by m.kumparan.com

Lagi-lagi ini makanan yang sudah di fermentasi bernama Natto, usut punya usut makanan ini baunya seperti kaus kaki. Di indonesiapun ada lho yang baunya seperti kaus kaki, saus tomat palsu yang dibuat dengan cara di injak-injak, ihhh... siapa yang pernah nyobain? Ayo....

Nah itulah beberapa makanan terbau di dunia di kutip dari m.kumparan.com
Diubah oleh silviaslovia8 03-12-2021 10:05
starcrazy
Jonchan
ashrose
ashrose dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.