• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lima Tahun Dikejar, Cewek Ini Sujud & Memohon Agar Cowok Ini Berhenti Mengejarnya.🤐

machinAvatar border
TS
machin
Lima Tahun Dikejar, Cewek Ini Sujud & Memohon Agar Cowok Ini Berhenti Mengejarnya.🤐
Screenshot video | YouTube

Apakah ada pembaca thread  ini yang pernah mengejar cewek sampai bertahun-tahun dan berharap mendapatkannya? Entah itu mengejar untuk menjadikannya pacar atau menjadikannya istri. Kalau ada yang pernah atau sampai sekarang masih mengejarnya meskipun ditolak berkali-kali, tolong berhenti ya, kasihan ceweknya. 

Masalah hati itu sulit dipahami oleh manusia, jadi ketika seseorang sudah menolak kehadiran diri kita, lebih baik mundur dan cari saja yang lain. Namun mungkin ada beberapa orang yang menganggap itu adalah tindakan yang cemen ya?
"Dih! Ditolak sekali udah mundur! Dasar cowok cemen!"
Kalau yang bilang itu adalah gebetan yang sedang kamu kejar, artinya dia ada harapan kamu ngejar lagi, atau ada tujuan memang mau mempermainkan perasaanmu dan membanggakan posisi dia yang merasa dikejar-kejar oleh cowok. Dan ingin menikmati sensasi itu. Tapi kalau yang bilang itu adalah orang lain, utamanya temen deketmu, nggak  usah dibawa serius dan nggak  usah dituruti. Karena kalau seseorang sudah benar-benar menolak, lebih baik mundur saja dan cari lainnya. Itu bukan cemen, itu menghargai keputusan orang lain dan tidak bertindak egois. Orang lain memiliki sudut pandang sendiri tentang pasangan yang akan mereka pilih untuk diri mereka sendiri dan itu bisa jadi sangat berbeda dengan kondisi diri kita.
Quote:

Jika pria tersebut tidak mau mendengar dan menghormati keputusan si wanitasaat ini, lalu nanti waktu mereka berdua menikah, bisa bayangkan kan bagaimana nasib si wanita? Dia tidak akan bisa membuat keputusan untuk dirinya sendiri dalam hal-hal tertentu, bahkan mungkin, akan ada tindak abusemen  oleh pria terhadap si wanita.
Apakah ini berlaku terhadap pria saja? Tidak, seorang wanita juga bisa seagresif pria tersebut. Terus-terusan mengejar seorang lelaki yang dia idamkan dan tidak mau tahu, apakah si pria menolak atau tidak.
Quote:

Kalau ga ada niatan untuk poligami, cari istri yang bener-bener mau hidup bersama dan membangun cinta bareng-bareng. Bagi para wanita juga gitu, kalau ga ada niat untuk cerai, cari suami yang bener-bener bisa diajak komunikasi dan membangun cinta bersama.
Quote:


-
Terimakasih sudah membaca trit ringanku ini
Sehat dan bahagia selalu semuanya.
Sumber terlampir & opini pribadi




Zero
ariespra0105
6666661234
6666661234 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
14.5K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Š 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.