gaygeneAvatar border
TS
gaygene
Bejat, Imam Musala Cabuli Gadis Dibawah Umur Dua Kali, Korban Trauma Mengurung Diri
Bejat, Imam Musala Cabuli Gadis Dibawah Umur Dua Kali, Korban Trauma dan Mengurung Diri








GROBOGAN, iNews.id - Sungguh miris nasib gadis dibawah umur warga Grobogan, Jawa Tengah. Dia menjadi korban pencabulan imam musala di rumahnya sendiri.

Bukan hanya sekali pelaku mencabuli korban. Perbuatan bejat itu berlangsung dua kali hingga korban trauma dan terus mengurung diri di dalam rumah.

Ahmad Qumaidi, tokoh masyarakat desa setempat menjelaskan, tingkah laku pelaku sempat dicurigai oleh warga sejak dua bulan lalu. Pelaku sering masuk ke rumah korban pada malam hari.

Awalnya warga sempat mencurigai hubungan gelap pelaku dengan orang tua korban. Namun kecurigaan itu terbantahkan oleh orang tua korban.

"Namun itu dibantah ibu korban dengan berani melakukan sumpah pocong untuk membuktikan bahwa dia benar-benar tidak melakukan perselingkuhan," ujar Ahmad, Sabtu (27/11/2021).

Warga kemudian menggerebek hingga melakukan penyisiran di seluruh ruangan rumah korban dan menemukan pelaku bersembunyi di dalam kamar mandi.

Pelaku akhirnya dipaksa keluar dari kamar mandi dan dibawa ke teras rumah, sedangkan korban dibawa ke ruang tamu.

Keduanya lalu diinterogasi warga secara terpisah. Pelaku mengaku baru sekali menyetubuhi korban. Namun, korban yang saat ditanya orang tuanya mengaku sudah dua kali disetubuhi pelaku. 

"Pelaku akhirnya mengakui bahwa perbuatannya sudah dilakukan sebanyak dua kali," ujar Ahmad.

Menurut keterangan warga, pelaku yang berprofesi sebagai imam musala tersebut memiliki kebiasaan buruk dan tak lazim dilakukan seorang tokoh agama. Dia sering mengintip tetangga yang sedang tidur melalui celah dinding rumah. 

Kepada korban, pelaku juga mengaku sering mengirimkan video porno melalui handphone.

Saat peristiwa penggerebekan terjadi, ayah korban sedang bekerja di luar kota. Sementara Suwati, ibu korban yang kesehariannya berjualan di rumah tertidur pulas setelah minum obat. Dia tidak mengetahui jika pelaku datang dan masuk rumah.

Mengetahui rumah dalam kondisi sepi, pelaku langsung beraksi masuk dan meniduri korban di atas tempat tidur yang berada di ruang tamu. Korban mengaku tidak bisa berteriak dan memberontak karena diancaman pelaku.

Pelaku sudah diamankan polisi setelah mendapat laporan dari keluarga korban. Pelaku kini menjalani pemeriksaan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Grobogan, Jawa Tengah.

Sementara keluarga korban dan warga kini berusaha memotivasi dan membangkitkan semangat korban yang masih dalam kondisi trauma berat.

https://purwokerto.inews.id/read/180...ngurung-diri/2
37sanchi
jezuzbaik
ubingaskus
ubingaskus dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.