shafamarwaha737Avatar border
TS
shafamarwaha737
Berpikir strategik dengan kemudahan berusaha
Kemampuan berpikir stratejik adalah kemampuan yg harus dimiliki oleh seorang pebisnis atau pemimpin yg memiliki sebuah perusahaan, dalam fenomena yg terjadi saat ini berpikir stratejik dalam bisnis sangat berpengaruh dalam keberlangsungan perusahaan karena banyaknya kompetitor dan saingan yg saling berlomba-lomba untuk menjadi yg terbaik dan meraih sukses. Dari perubahan waktu ke waktu strategi bisnis mengalami hal yg sangat signifikan terlebih dengan adanya keterlibatan dari sektor pemerintahan negara, banyak proses yg melibatkan beberapa kepentingan dalam bisnis yg ada dan menjadikan sektor yg vital untuk meningkatkan ekonomi dan pendapatan negara.
Kita membahas peran pemerintah yg baru-baru ini mengesahkan UU cipta kerja atau disebut omnibus law, dalam segi ekonomi ini menjadi pro dan kontra untuk beberapa pihak terlebih untuk pengusaha dan pekerja/buruh. Jika dilihat dari segi pengusaha disahkannya UU cipta kerja ini bisa dibilang menguntungkan karena ada beberapa faktor yg memudahkan segala akses untuk menjangkau dan merambah bisnisnya lebih jauh.
Omnisbuslaw juga berimbas pada kepraktisan untuk mengoreksi regulasi yang bermasalah. Omnisbuslaw juga bisa menjadi solusi peraturan yang tumpanh tindih.
0
376
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & ProfesiKASKUS Official
37KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.