wismanganAvatar border
TS
wismangan
Anies Baswedan Raih Penghargaan Gubernur Terbaik, Netizen Singgung Giring Ganesha


Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali mengumumkan penghargaan yang baru saja diraihnya.

Kali ini Anies Baswedan meraih penghargaan Gubernur Terbaik, Best Governor for Inclusive Economic Growth dari ajang People of The Year 2021 Metro TV.

Anies Baswedan pun mengumumkan raihan penghargaan Gubernur Terbaik di media sosial resminya.

"Alhamdulillah, menerima penghargaan Best Governor for Inclusive Economic Growth pada malam penghargaan People of The Year 2021 Metro TV," kata Anies Baswedan sebagaimana dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Instagram @aniesbaswedan, Kamis 2 Desember 2021.

Menurut Anies Baswedan dalam keterangan unggahan Instagram yang sama, penghargaan memang diberikan kepada Gubernur. Namun, sesungguhnya hal tersebut diberkan kepada seluruh warga Jakarta yang telah bekerja untuk bisa bertahan dan maju dalam suasana pandemi Covid-19.

"Kami akan teruskan penghargaan ini kepada warga Jakarta dan sekaligus menjadi pesan kepada semua, bahwa ini adalah hasil kolaborasi," ujarnya.

Masih menurut Anies, Kota Jakarta diberkahi dengan sumber daya yang banyak. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tidak menempatkan diri sebagai satu-satunya yang bekerja untuk membangun kota.

Pemprov DKI menjadi kolaborator yang mengajak semua pihak untuk menjadi 'co-creator' dalam pembangunan kota.

"Terima kasih atas penghargaan dari Metro TV. Kami teruskan untuk warga Jakarta. Semoga kemajuan terus berlangsung di kota ini," pungkasnya.

Penghargaan yang diperoleh mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pun disambut hangat oleh netizen. Sebagian besar memberikan ucapan selamat atas prestasi Anies.

"MasyaAllah, tabarakallhu Pak Gubernur Indonesia," ucap @rhimboysq.

"MasyaAllah, Pak Anies. Saya sebagai tetatngga ikut merasakan bahagia dan merasa terlibat dengan segala kinerja Bapak," ujar @uumsiti umukulsum.

Beberapa netizen menilai, penghargaan yang diraih Anies akan membuat panas lawan politik dan orang-orang yang tidak suka atas kepemimpinannya di DKI Jakarta, salah satunya Giring.

"Giring gigit kuku ke sudut rumah," kata @teukuyasrilmuly.

"Harusnya Giring yang serah terima penghargaannya," ujar@inadurohman27.

Sebagai informasi, malam penghargaan Anugerah People of The Year 2021 Metro TV sudah dilaksanakan 24 November 2021. Televisi swasta tersebut memberikan pengharagaan dalam rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21.

Selain Anies Baswedan, Metro TV juga memberikan penghargaan kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan sebagai Best Governor for Inclusive Economic Growth.

https://seputartangsel.pikiran-rakya...iring-ganesha?

Dasar netizen memang
loungerkaskus
oii.cilik
tepsuzot
tepsuzot dan 5 lainnya memberi reputasi
4
3.4K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.