Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Terungkap Penyebab Siswi SMA Coba Bunuh Diri, Ini Pengakuan Sang Pacar
Terungkap Penyebab Siswi SMA Coba Bunuh Diri, Ini Pengakuan Sang Pacar
Siswi SMA di Lampung Utara mencoba bunuh diri. Terungkap penyebabnya. [instagram]

Viral di media sosial video seorang siswi SMA di Lampung Utara mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan Way Batanghari.


Siswi SMA di Lampung Utara itu terlihat menjerit histeris ingin mengakhiri hidupnya. Beruntung siswi SMA itu berhasil dievakuasi aparat TNI dan warga setempat. 
Usut punya usut ternyata siswi SMA itu mengambil keputusan nekat hendak bunuh diri karena malu video asusila dengan pacarnya tersebar. 

Kasatreskrim Polres Lampung Utara AKP Eko Rendi Oktama mengatakan, pihaknya melakukan penyelidikan setelah beredarnya video siswi hendak bunuh diri dari atas jembatan. 

Setelah diperiksa, kata Eko Rendi, korban nekat melakukan hal itu karena malu video asusilanya disebar oleh pacarnya. Polisi lalu menangkap T, pacar siswi SMA tersebut. 


"Untuk motifnya tersangka mengaku khilaf karena itu video awalnya hanya untuk konsumsi pribadi," kata Eko Rendi dikutip dari YouTube Lampung TV. 


T mengakui telah menyebarkan video asusila dirinya dengan sang pacar ke teman-temannya. Ini T lakukan hanya iseng. 

Menurut T, ia melakukan hubungan seks dengan pacarnya tanpa paksaan atas dasar kemauan berdua. Kata T, saat merekam adegan tak senonoh itu, pacarnya tidak marah. 


Kata T, pacarnya itu tahu video itu menyebar luas sehingga membuat dirinya menjauh. T menduga tersebarnya video asusila itulah yang membuat pacarnya frustasi hingga memutuskan ingin bunuh diri.


Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Anda juga bisa menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

https://lampung.suara.com/read/2021/...uan-sang-pacar
Diubah oleh kaskus.infoforum 02-12-2021 14:26
indrastrid
viniest
SoupAyam
SoupAyam dan 29 lainnya memberi reputasi
30
14.7K
226
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
673.4KThread42.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.