amdar07
TS
OWNER
amdar07 
MetaSoccer, Game Manajemen Sepakbola Berbasis NFT
#AmdarGanteng


Catatan: Sekarang KASKUS menghadirkan Forum Komunitas NFT Indonesia. Bagi yang ingin cari tahu lebih detail, langsung saja klik disini.


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halo agan dan sista,
MetaSoccer adalah Metaverse sepak bola pertama di mana pemain dapat mengelola klubnya sendiri dan menghasilkan uang saat bermain. Berjalan di Polygon, game ini memiliki sejumlah mitra yang menarik, termasuk Encomenda, PLAY, Polygon, ATH21, dan Caelum Labs.



sumber

Pengenalan game
MetaSoccer adalah game dunia sepak bola yang dikembangkan di blockchain. Ini adalah awal dari olahraga baru. Game ini akan menggabungkan 3 pasar utama - video game, sepak bola, dan perjudian - dengan teknologi blockchain. Menariknya lagi, 1 tahun di MetaSoccer sama dengan 1 bulan di dunia nyata. Oleh karena itu, usia karakter game biasanya antara 20 dan 30 bulan. Dan saat jatuh tempo, karakter itu akan pensiun. Mekanisme ini digunakan untuk mengontrol karakter overcharging dalam jangka panjang dan membuat alam semesta lebih realistis. Beberapa karakter akan dapat melakukan peran lain setelah karir mereka di peran sebelumnya telah berakhir.



sumber

Elemen utama dari game
Youth Scouts – Pilar dari game ini yang bakal memperkenalkan pemain baru ke dunia MetaSoccer. Tidak ada pemain yang akan bergabung dalam permainan tanpa ditemukan oleh Scouts ini sebelumnya.

Player - Karakter ini merupakan landasan lain dari permainan. Karena mereka akan menjadi salah satu kunci penentu kesuksesan klub Anda.

Arena - Aset NFT lain di dunia MetaSoccer yang menghasilkan uang untuk pemain tuan rumah dari penjualan tiket. Selain itu, stadion bisa disewa ke klub lain yang pemilik lapangan akan menerima % dari kompetisi juga.



sumber

Cara menghasilkan uang dalam game
Dalam game ini, pemain dapat memperoleh uang melalui perdagangan pemain yang mereka peroleh dari bermain game melalui pasar pusat.



sumber

Sistem token dalam game
MetaSoccer Universe ($MSU) adalah token ERC-20 yang digunakan dalam operasi inti dalam alam semesta MetaSoccer, baik itu pembelian/penjualan aset. Termasuk menciptakan aset baru, token ini akan memiliki total 360 juta koin.

Game ini juga menggunakan token lain, Token Bonding Curve (TBC), yang merupakan koin yang terus dibakar.



sumber

Rencana pengembangan game
MetaSoccer Universe sekarang terbuka bagi mereka yang tertarik untuk mendaftar ke Community Round, jika ada pembaca yang tertarik langsung saja menuju website resminya (cek sumber thread ini di bagian bawah)

Adapun roadmap yang diumumkan pengembang, pada Q4/2021 akan memulai presales token, Youth Scouts dan aset lainnya. Pada Q1-2/2022 sistem permainan baru akan ditambahkan dan pada Q3-4/2022, sistem DAO akan ditambahkan.



sumber

Inilah gambaran umum dari MetaSoccer. Dan ane mau ingatkan sekali lagi bahwa tujuan dari berita ini adalah untuk menyebarkan gambaran umum game secara keseluruhan, tidak bermaksud membujuk. Ingat setiap investasi memiliki resiko. Jadi GanSist harus belajar dengan baik sebelum melakukan investasi apa pun.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


muhammadjufr246
muhammadjufr246 memberi reputasi
1
1.9K
5
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Komunitas NFT Indonesia
Komunitas NFT Indonesia
781Thread2.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.