• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Desember Tiba, ‘AND JUST LIKE THAT…’ Siap Tayang Sebentar Lagi!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Desember Tiba, ‘AND JUST LIKE THAT…’ Siap Tayang Sebentar Lagi!


Setelah lama ditunggu, akhirnya serial‘AND JUST LIKE THAT…’ akan tayang dan menyapa penggemar sebentar lagi! Buat GanSis yang kangen banget sama trio legendarisnya ‘Sex and the City’, Carrie (Sarah Jessica Parker), Miranda (Cynthia Nixon) dan Charlotte (Kristin Davis), langsung deh tungguin ‘AND JUST LIKE THAT…’ yang bakal mulai tayang pada 9 Desember 2021 nanti!

Masih bercerita seputar kehidupan Carrie, Miranda dan Charlotte, ‘AND JUST LIKE THAT…’ bakal mengupas tentang perjalanan kehidupan ketiga sahabat ini, mulai dari keruwetan realitas kehidupan mereka masing-masing, hingga perjalanan persahabatan mereka yang sudah mulai terbangun sejak mereka masih berusia 30an, hingga ketiganya memasuki usia 50an.

Gak cuma trio tadi yang bakal muncul, banyak juga bintang top seperti Sara Ramírez, Sarita Choudhury, Nicole Ari Parker, Karen Pittman, dan Chris Noth, yang siap meramaikan  ‘AND JUST LIKE THAT…’ nanti!

Di tanggal 9 Desember nanti,  ‘AND JUST LIKE THAT…’ akan langsung menayangkan dua episode perdananya. Setelah itu, GanSis akan bisa menonton serial ini setiap hari Kamis di HBO Go



Sambil menunggu  ‘AND JUST LIKE THAT…’ yang siap tayang sebentar lagi, GanSis juga bisa loh bernostalgia bersama serial ‘Sex and the City’di HBO Go! Ada enam season dan dua film ‘Sex and the City’ yang bisa GanSis nikmati di HBO Go. Lengkap banget, kan?

Jadi, jangan sampai kelewatan serial  ‘AND JUST LIKE THAT…’ di HBO Go nanti ya, GanSis! Dijamin seru banget!






risky.jahat
amdar07
amdar07 dan risky.jahat memberi reputasi
2
1.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.