• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Akhirnya Anji Buat Konten Lagi, Sidak Zidan, Trisuaka Dan Nabila Penyanyi Jogja

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Akhirnya Anji Buat Konten Lagi, Sidak Zidan, Trisuaka Dan Nabila Penyanyi Jogja




Sosok Anji memang sudah dikenal banyak orang, namun beberapa waktu yang lalu ia sempat ditsngkap dan rehabilitasi, memang sebagai artis atau musisi pasti tak lepas dari barang haram yang mengintai yaitu Narkoba.

Kalau tidak kuat-kuat iman bisa saja jadi kecanduan, mau tua atau muda sama saja narkoba akan terus mengancam. Namun kini Anji sudah bebas dari panti rehabilitasi Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur ia pun langsung aktif kembali di channel youtubenya untuk menghibur fans nya dimanapun berada.



Quote:


Ketika Anji kembali berkarya di channel youtubenya kembali, yaitu channel Dunia Manji yang sempat vakum selama 7 bulan.

Reaksi saya melihat kontennya cukup puas karena langsung kolaborasi dengan musisi Jogja, di kafe Menoewa KOPI Jogja salah satu ownernya adalah musisi yang sudah terkenal di dunia youtube yaitu Tri Suaka.





Musisi Jogja ini sempat naik daun dengan konten prank dan cover lagu, hingga sempat beberapa kali di undang ke televisi. Namun menjadi musisi di tanah air gampang-gampang sulit.

Apalagi punya penggemar militan itu susah banget, maka Tri Suaka tetap membesarkan channel youtubenya dengan mendirikan tempat nongkrong ala-ala cafe namun harga yang ditawarkan pas di kantong.





Jogja memang terkenal kota pelajar, harga makanan di cafe juga tidak semahal cafe pada umumnya. Lagipula ditemani hiburan live music oleh Tri Suaka, Zinidin Zidan dan Nabila.

Disini Anji sukses mencari momentum itu, dengan mensidak mereka untuk konten youtubenya hasilnya sukses meraih trending di posisi ketiga dengan jumlah views saat ini 3,1 juta dan terus merangkak naik.





Suara Anji memang khas, maka kejutan untuk musisi Jogja pun sukses. Terlebih pengunjung cafe yang selalu ramai terhibur dengan kedatangan Anji. Bisa dibilang ini konten sederhana, namun melihat kiprah Anji yang vakum lama sudah pasti kembalinya ia ke Dunia Manji ditunggu banyak orang.

Gemuruh sorak sorai dan teriakan penonton, memberikan suasana baru dan ini memberikah kita sugesti bahwa pandemi sudah berakhir. Di tengah eropa yang sedang rusuh akibat kebijakan pandemi, disini kita sudah bisa menikmati nikmatnya berkumpul dan nongkrong bareng sambil ngopi.



_________


Sampai disini reaksi dan pembahasan saya tentang Anji dan Dunia Manji semoga ada manfaatnya dan terima kasih.

Nona,
Sumber referensi, klik

bayuriyu
MasterSims
emineminna
emineminna dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.