slametfirmansy4
TS
slametfirmansy4
Tahukah Hantu Yang Paling Mengerikan??


Quote:




(source:Google)


Selama ini mungkin kita mengira hantu paling menakutkan ialah kuntilanak, pocong dan sebagainya. Tapi lu semua tau gak kalo mereka tuh gak ada serem seremnya, sama sekali! Jadi serem mana sih sama hal ini??



OVER NEGATIF THINKING




(source:Google)
Over negatif thinking tuh hantu hantu paling berbahaya karena berbeda dengan hantu hantu yang biasanya cuma nakutin doank. Over negatif thinking bisa "membunuh" kita secara harfiah atau literal.


(source:Google)
Mayoritas pemikiran over negatif thinking berasal dari trauma atau pengalaman buruk dimasa lalu yang terekam jelas dipikiran alam bawah sadar. Jika didiamkan bisa menjadi bom waktu yang amat mengganggu pikiran.

Over negatif thinking saat ini mungkin sudah menjadi pembahasan yang melekat di kalangan masyarakat . Ketika seseorang mengalami over negatif thinking justru ia menghambat penyelesaian masalah dan bukan untuk mencari solusi jalan keluar. Sering kali kita tidak menyadari sedang mengalami overthinking. Oleh sebab itu, penting untuk mengetahui apa itu overthinking supaya kita memiliki awareness terhadap diri kita sendiri.


(source:Google)
Akibat dari pikiran negatif yang terlalu over bisa menghantui pikiran. Mulai dari pikiran stress, gak percaya orang lain, menyakiti diri sendiri dan orang lain, bahkan dalam beberapa kasus bisa berakibat pada bunuh diri.


(source:Google)


Salah satu cara supaya menghilangkan pikiran over negatif thinking yaitu berdamai dengan penyebab negatif thinking tersebut. Ingat! Berdamai bukan berarti melupakan.


Ingat, kalian tuh gak sendiri. Kalau ada hal dimasa lalu yang perlu diselesaikan dan butuh bantuan orang lain, jangan ragu untuk meminta tolong pada orang-orang tersebut yang kalian bisa percayai dan gw juga yakin, mereka dengan tangan terbukan akan membantu kalian.

(source:Google)
Walau demikian, gw sarankan jikalau curhat dalam segala sesuatu, curhat dengan tuhan. Banyak berdoa dan beribadah, gw juga percaya dan yakin seyakin yakinnya bahwa tuhan menunjukkan jalan keluar. Gw juga pernah mengalami hal seperti ini, karena tuhan sayang sama kita semua bagaimanapu keadaan kalian saat ini.


So, gw doakan lu semua bisa mengalahkan hantu hantu tersebut dalam diri lu semua

Never give up in your life, because god never gives up on you


Quote:


Jangan lupa komen cendol dan Rate
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-nulisahemoticon-Rate 5 Star
Anda Puas Kami lemash...emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar


bang.toyipZero6666661234
6666661234 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
9.5K
101
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.