vasilizaitsevAvatar border
TS
vasilizaitsev
Viral Cowok Ajak Jalan-jalan Babi ke Mal, Reaksi Pengunjung Sampai Speechless
Quote:


BeritaHits.id - Aksi cowok yang ingin menghentikan diskriminasi terhadap binatang babi menjadi viral. Bagaimana tidak, ia sampai mengajak babi miliknya jalan-jalan ke mal.

Momen itu dibagikan oleh akun TikTok @audreyakingofthejungle. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 7,4 juta kali dan mendapatkan 330 ribu tanda suka.

"Ajak anjing jalan ke mal mah dah biasa," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Kamis (2/12/2021).

Dalam video, cowok ini sedang mendorong troli belanjaan di mal. Menariknya, troli itu bukannya diisi barang belanjaan, melainkan seekor babi berwarna hitam.

Babi itu rupanya merupakan hewan peliharaan cowok itu. Hal ini juga terlihat dari kalung di leher babi. Cowok itu sendiri juga memperlakukan babinya seperti anjing yang sedang diajak berjalan-jalan.

Sang cowok memiliki alasan tersendiri untuk mengajak babi ke mal. Ia ternyata ingin menghentikan diskriminasi terhadap babi yang kerap tidak boleh masuk mal.

Menurutnya, selama ini anjing diizinkan masuk ke mal. Karena itu, cowok ini berniat membawa babi alih-alih anjing. Terlebih, kedua hewan itu dinilai memiliki persamaan.

"Stop diskriminasi babi, guys. Kalau bawa anjing boleh ke mal, babi juga boleh. Kan sama-sama haram," jelas cowok tersebut.

Cowok ini lantas memamerkan momen saat babinya dinaikkan ke troli. Ia bahkan beberapa kali bercanda mengatakan hewan peliharaannya itu sebagai babi ngepet sumber keuangan.

"Nah sekarang babi gue, kita naikin troli. Lucu ya? Kalau diturunin begini guys. Babi ngepet, sumber keuanganku. Mau maling apa kita hari ini? Bercanda guys," kata cowok itu.

Babi itu sendiri terlihat diam dan lucu. Sang cowok mengatakan babi peliharaannya itu berjenis micropic yang ukurannya tidak bisa besar.

"Ini namanya micropic guys, gak bisa gede kayak babi potong," lanjut sang cowok.

Tak hanya menaikkan ke troli, cowok ini juga membiarkan babinya berkeliaran di mal. Babi itu tampak berjalan-jalan sambil mengendus lantai.

Quote:


Sontak, babi hitam yang berkeliaran itu langsung mendapatkan perhatian pengunjung mal. Mereka melihat babi itu dengan syok dan tidak bisa berkata-kata.

"Kita lihat reaksi orang ya. Pernah gak kalian bawa babi ke mal? Kalau di hutan mah bebas," pungkasnya.

Momen babi yang diajak nge-mal itu langsung mendapatkan beragam komentar warganet. Mereka menuliskan komentar kocak dan sampai teguran melihat pemandangan anti mainstream di dalam mal.

"Besok bawa sapi coba," tantang warganet.

"Humorku sebatas 'kan sama-sama haram'," sahut warganet.

"Lanjut bang, gue demen yang kek gini," dukung warganet.

"Lebih baik gak bawa ke tempat umum kayak gitu, biar saling menghormati atau toleransi," tegur warganet.

"Komen di sini banyak mayoritas yang minta toleransi, giliran minoritas minta toleransi malah banyak yang dihujat," bela warganet.

"Saya cuma bilang satu kalimat buat Anda, 'Nyali Anda luar biasa'," tambah yang lain.

Sumber : https://hits.suara.com/read/2021/12/...hless?page=all
meooong
indrastrid
indrastrid dan meooong memberi reputasi
2
2.4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.