yusrilmahend927Avatar border
TS
yusrilmahend927
Aneh Tapi ada, 4 Fetish Yang Sulit Dipercaya
   

Otak manusia bekerja dengan cara yang gila. Tampaknya jatuh cinta, atau bercinta (seks, menggunakan kata dalam arti kasar) tidak cukup, mereka harus menemukan cara untuk membuatnya lebih menarik.

Di satu sisi pikiran manusia membutuhkan cara yang lebih menarik. Fetish, melayani tujuan itu. Beberapa orang mengatakan bahwa fetish adalah hasil dari kenangan masa kecil atau pengalaman yang otak kita secara kontra-intuitif diasosiasikan dengan kesenangan. Sedikit berbeda dari kinks, fetish lebih memakan banyak waktu. 

Dari yang tidak berbahaya hingga yang menjijikkan atau terkadang benar-benar menakutkan, saya mencantumkan lima fetish seksual yang mungkin membuat Anda terkejut.

1.     Hybristophilia

Kita semua tahu bahwa wanita sekarang dan kemudian lebih memilih anak nakal daripada pria baik-baik. Tapi wanita dengan fetish ini membawanya ke tingkat yang lebih tinggi. Wanita dengan Hybristophilia tertarik pada penjahat berbahaya yang keras, terutama mereka yang telah menerima liputan dan persidangan media.

2.     Acrotomophilia

Anda pasti bertanya-tanya tentang fetish ini. Nah, nama ilmiah lain untuk sesuatu yang benar-benar aneh. Acrotomophilia adalah cinta orang yang diamputasi. Ya, ada orang yang lebih memilih kekasih untuk tidak memiliki satu atau dua anggota badan. Cukup berbeda dari manusia pada umumnya.

3.     Kanibalisme

Pernah mendengar tentang seorang pria bernama Armin Meiwes? Dia adalah seorang teknisi perbaikan komputer Jerman yang mencapai ketenaran internasional karena membunuh dan memakan korban sukarela yang dia temukan melalui Internet. Setelah Meiwes dan korban bersama-sama mencoba memakan penis korban yang terpenggal, Meiwes membunuh korbannya dan mulai memakan banyak dagingnya. Rupanya itu memberinya seksual yang tinggi. Bagi banyak orang, itu hanya fantasi, meskipun fantasi yang sangat menjijikkan, tetapi yang lain menganggapnya lebih dari itu.

4.     Fetish darah

Mungkin tidak ada salahnya berhubungan seks dengan wanita yang sedang menstruasi. Namun, untuk beberapa fetisist tertentu, darah adalah intinya. Ternyata mereka terangsang oleh rasa, bau, penglihatan dan bahkan rasa darah, baik dari menstruasi wanita atau dari sumber lain. 

 




Sumber Gambar:Pinterest
Diubah oleh yusrilmahend927 01-12-2021 06:47
servesiwi
servesiwi memberi reputasi
1
1.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.