Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
139
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619f8718b1b5ee67a74b1f34/8-tipe-guru-ini-pasti-ada-disekolah-mu
Yang kita tahu bahwa menjadi seorang  guru adalah sebuah profesi yang tidak mudah untuk dilakukan. Guru  adalah seorang pahlawan tanpa tanda jasa, dengan tugas utamanya mendidik, mengajar, membimbing, melatih, menilai dan mengevaluasi setiap anak didiknya. Cara mendidik seorang guru dapat berbagai macam caranya. Berikut adalah tipe-tipe guru yang pasti ada di sekolah
Lapor Hansip
25-11-2021 19:52

8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu

Past Hot Thread
icon-verified-thread
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
Kompasiana.com

Haloo gan..
Hayo disini siapa yang cita-citanya guru atau malah sudah berprofesi menjadi guru?

Yang kita tahu bahwa menjadi seorang  guru adalah sebuah profesi yang tidak mudah untuk dilakukan. Guru  adalah seorang pahlawan tanpa tanda jasa, dengan tugas utamanya mendidik, mengajar, membimbing, melatih, menilai dan mengevaluasi setiap anak didiknya. Cara mendidik seorang guru dapat berpengaruh pada pembentukan  pola pikir seorang murid. Maka dari itu seorang guru punya andil besar dalam membangun sebuah generasi.

Walaupun memiliki tanggung jawab yang besar dalam membangun sebuah generasi, guru juga tidak luput dari kelebihan dan kekurangan. Masing-masing agan dan sista pasti pernah dong bertemu dengan guru favorit dijaman sekolah dulu. Tipe guru yang bagaimana sih yang jadi favorit muridnya? Yang baik kah? Yang humoris? Atau malah yang killer ni ?

 Nah… Bertepatan pada tanggal 25 november yang diperingati sebagai hari guru nasional, ane mau bahas ni beberapa tipe-tipe guru yang ada disekolah.


1. Jenius dan peneliti


2. Killer


3. Humoris


 
4. Penyabar


5. Gaul dan Bersahabat


6. Penceramah


7. Invisible


 
8. Tebar pesona


Itulah beberapa tipe guru di sekolah yang ane pernah ketemu, kalau agan dan sista pernah ketemu yang tipe seperti apa ni ?



Ingat yah gan.. apapun tipe guru yang kita temui di sekolah, yang pasti semua guru itu memiliki tujuan yang baik untuk mendidik dan mengajar kita, hanya saja cara mereka yang berbeda.




Sumber : 
Artikel 1
Artikel 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 11 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
42.4K Anggota • 907.4K Threads
Halaman 2 dari 3
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
29-11-2021 06:54
Guru Humoris the best emoticon-Big Grin belajar jadi nyaman emoticon-Wagelaseh
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
29-11-2021 07:19
jangan dibuka
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
29-11-2021 07:48
Guru seksiemoticon-Malu
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
29-11-2021 08:18
guru frontal

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
29-11-2021 09:04
guru yang nyuruh murid buat kerja bakti dirumahnya apalagi wali kelas emoticon-Big Grin
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
29-11-2021 09:11
XixixiSemuanya ada gan
Hehe
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
29-11-2021 09:20
Guru bimbel: Guru yang suka buka jasa bimbel diuar jam sekolah, sekali lu ikutan, asal bayar bimbel, dijamin nilai diatas 8 pasti dapet. Wkwkwk...Di SMA gw ada 2 tipe guru yang satu ini, yang satu pernah di demo gede2an sama murid ke dinas pendidikan daerah...jadi pulang cepet deh kita, hahaha
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
29-11-2021 09:29
Pas gw SMA ada guru yg gelarnya profesor tp ufh tua, masuk kelas ngasih tugas malah tidur
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
29-11-2021 10:00
gw dulu ada namanya pak bambang (almarhum) si pak bembeng guru matematika + walikelas gw... kalo ngajar gak pernah bawa buku dia udah hapal cuman 1-2 kali nyontek pake buku murid itu juga karena bab nya kadang terbalik harusnya ngajar materi bab 6 dia malah bab 9 emoticon-Ngakak selebihnya nulis di papan beliau hafal banyak rumus juga lulusan Sarjana (waktu itu sarjana masih di pandang tinggi) ya dan gaul asik rada bokep walaupun udah berumur waktu itu the best teacher in my life emoticon-Angkat Beer
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
29-11-2021 10:04
Dulu punya guru Killer, udahnya gurunya ngajar Matematika lagi, hadeh
Diubah oleh tantarareview
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
29-11-2021 10:52
Saya sekarang kalau ketemu guru killer saya salimi cium tangan bukan karena apa tapi auranya masih menakutkan beliau ,karena dulu saya pernah digepuki pakai penggaris ,tapi kalau ga karena itu kita ga nyadar kalau sekolah itu harus niat

Kalau Guru tebar pesona sih ga pernah ketemu ,Kalau dosen ada dan pacaran sama saya walau ya cuma setahun ga sampai ,Beliaunya Usia 27 dulu dan saya masih semester 6 dengan usia kuliah normal lulus SMA kuliah Ya 22 23 paling saya ,tapi wajahnya memang irit banget ,kalau dikampus manggilnya Bu ,diluar pean pun maem ta Luv ,lebay pokoknya ,mungkin saya cuma buat pelarian tapi bodo amat ,sering dibawain masakannya juga kalau ngampus ,kadang saya jemput kerumah turunnya agak jauh

kalau guru humoris ada sih beliau sampai sekarang guru favorit saya ,dan saya hormat banget sama beliau ,beliau insiratif banget salah satu inspirasi saya selain orang tua

kalau guru peneliti saya itu dulu guru SMP orangnya bagi saya saat itu super genius ,wawasannya luas banget diajak ngobrol beberapa hal paham banget

ya mungkin itu sih guru guru dikehidupan sayaemoticon-Maaf Agan
Diubah oleh mocotapikomen
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
29-11-2021 11:24
hampir ada semua
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
29-11-2021 13:05
Guru intelijen
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
29-11-2021 13:31
guru cabul ngajar pendidikan agama emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
29-11-2021 14:34
Ane punya tuh dulu waktu sekolah, guru penganti centil banget dan sok bener. Masa ane masuk tiap hari di bilang gak pernah masuk
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
29-11-2021 15:38
ada juga yg beginian emoticon-Ngakak

8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
29-11-2021 16:05
guru2 yang tebar pesona ga cuma yang muda aja, dulu pas newbie SMA ada guru sering dandan dikelas, facenya kek madonna gitu, hot MILF banget, dan suka ngerayu2 gitu bikin berfantasi kemana2 sampai ke lubang yang jorok..emoticon-Big Grin
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
30-11-2021 18:41
Semua guru dengan tipenya masing-masing, tentunya guru humoris yang diharapkan oleh murid namun kalau semua guru humoris juga nggak akan terjadi keseimbangan, karena murid juga ada yang perlu di disiplinkan oleh guru yang killer.
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
8 Tipe Guru Ini Pasti Ada Disekolah Mu
01-12-2021 21:52
Guru Invisible, waktu SMP ada guru kyk gini sering kgk masuk kelas cuma waktu jam pelajarannya manggil ketua kelas buat ngasi tugas dan dikumpulin waktu jam Pelajarannya abis.
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia