Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aohyamaAvatar border
TS
aohyama
Jasa Ekspedisi Pengiriman Cargo Barang Antar Pulau | PT.Sewukuto Logistik
Jasa Ekspedisi Pengiriman Cargo Barang Antar Pulau | PT.Sewukuto Logistik


PT.Sewukuto Logistik melayani kebutuhan pengiriman barang dari Jakarta ke berbagai kota dan provinsi di seluruh wilayah Indonesia. Ekspedisi dengan tujuan dari Jakarta antar pulau menggunakan transportasi armada Truk dan Kapal Cargo, Kapal Container atau Kapal Barang yang digunakan untuk mengangkut dan mengirimkan barang. Proses lamanya pengiriman barang tergantung jadwal keberangkatan kapal yang ada dan perjalanan tersebut terhitung sejak kapal berangkat dari pelabuhan. Biaya atau tarif ekspedisi memiliki jumlah harga yang berbeda-beda pada setiap kota tujuan pengirimannya. Untuk mengetahui informasi biaya atau tarif pengiriman ke berbagai kota-kota yang berada di Indonesia Anda dapat menghubungi Customer Service kami untuk detail informasi lebih lanjut.

PT.Sewukuto Logistik adalah perusahaan logistikyang melayani jasa ekspedisi serta pengiriman cargo barang yang sudah berpengalaman dan memahami alur proses dan jalannya prosedur pengiriman ekspedisi maupun cargo barang dengan tujuan keberbagai kota dan provinsi di Indonesia. PT.Sewukuto Logistik berlokasi pusat di Rawamangun Jakarta Timur. PT.Sewukuto Logistik berkembang sebagai perusahaan jasa ekspedisi yang melayani segala macam jenis permintaan pengiriman cargo barang maupun ekspedisi dalam jumlah besar melalui ekspedisi pengiriman darat, ekspedisi pengiriman laut dan ekspedisi pengiriman barang lewat udara.

Jasa Ekspedisi Pengiriman Cargo Barang Antar Pulau | PT.Sewukuto Logistik


PT.Sewukuto Logistik memberikan layanan jasa ekspedisi pengiriman cargobarang dari Jakarta yang menjangkau ke ke berbagai wilayah kota dan provinsi di Indonesia. PT.Sewukuto Logistik memiliki dukungan yang luas dengan banyak mitra bisnis logistik yang berada di banyak pulau di Indonesia menjadikan aktivitas pengiriman barang dapat ditangani dengan baik hingga ke alamat kota maupun kabupaten tujuan pengiriman.

Di PT.Sewukuto Anda tidak perlu repot untuk antar barang ketempat kami, Hubungi Customer Service Sewukuto agar barang Anda segera dijemput untuk segera dikirimkan. PT.SewuKuto Logistik memberikan Free Pickup atau gratis biaya penjemputan barang yang akan dikirim untuk wilayah JABODETABEK dengan berat minimal sebesar 500kg. Untuk bobot barang dibawah dari berat 500kg akan dikenakan biaya sebesar Rp.200.000 per pengambilan barang.





Published by Jasa Maket


0
2.9K
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & AgenKASKUS Official
43.7KThread5.8KAnggota
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.