samsol...Avatar border
TS
samsol...
Ancam Ulama Pengkhianat HRS, Habib Bahar: Akan Saya Habisi Kalian
Terkini.id, Jakarta – Usai keluar dari penjara, pendakwah Habib Bahar bin Smith melontarkan ancaman kepada ulama muapun ustadz yang menurutnya telah mengkhianati Habib Rizieq Shihab alias HRS.

Tak tanggung-tanggung, Habib Bahar bin Smith mengancam akan menghabisi para ulama dan ustadz yang telah mengkhianati HRS.

Ancaman itu dilontarkan Habib Bahar dalam sebuah video ceramahnya yang tayang di kanal YouTube Repost Dakwah Official, seperti dilihat pada Kamis 25 November 2021.


“Ente orang, para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, siapapun ente, mau anaknya wali, anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana (saya) habisi satu-satu,” teriak Habib Bahar.

Menurutnya, para ulama itulah yang telah meminta HRS kembali ke Tanah Air saat mantan pentolan FPI itu tengah menikmati kehidupannya yang tenang di Mekkah.

Akan tetapi, kata Bahar, setelah Habib Rizieq Shihab kembali ke Indonesia dan malah dipenjara para ulama itu justru hanya diam.

“Kalian semua yang undang Habib Rizieq, beliau di Mekkah, lagi enak tenang hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, kalian ketika beliau dipenjara, kalian diam, kemana kalian? Hah?!,” tegasnya.

Selain itu, Habib Bahar juga menyinggung soal kasus enam laskar pengikut HRS yang dibantai. Ia pun mempertanyakan, di mana para ulama itu saat kasus tersebut tengah bergulir.


“Di mana kalian ketika 6 murid beliau, 6 santri beliau, dibunuh, dibantai, ke mana kalian?!,” ujar Habib Bahar sambil emosi.

Maka dari itu, Habib Bahar menegaskan akan menghabisi para ulama maupun ustadz yang telah mengkhianati HRS tersebut.

“Kepada orang-orang yang zalim, saya bakal cari satu per satu. Bakal saya habisi kalian, siapapun kalian yang mengkhianati Habib Rizieq, bakal saya habisi dan bakal saya musnahkan,” ucapnya.

Tak hanya itu, Habib Bahar juga menilai saat sidang kasus Rizieq Shihab berlangsung para ulama maupun ustadz pengkhianat HRS itu tak pernah menghadiri persidangan tersebut. Yang hadir, justru para ibu-ibu.

“Ente orang yang undang Habib, lagi enak-enak di Mekkah, siapa yang minta? Umat atau bukan? Ke mana ente pas dia masuk penjara. Habib Rizieq dateng jutaan orang pergi ke bandara, vonis Habib Rizieq, sidang Habib Rizieq, yang dateng cuma ibu-ibu, ke mana ente orang? Ke mana ente orang semua? Hah?!,” ujarnya.


https://makassar.terkini.id/ancam-ul...habisi-kalian/

Ini jelas masuk ranah UU ITE dgn ujaran kebencian dan ancaman pembunuhan.

Pertanyaan ane ...

Aparat hukum punya nyali kagak sama nih orang..

Ini sgt jelas loh kata2nya dan ada rekaman pidionya.

Jgn org yg ngehina jkw yg ngakunya dewa saja yg di datangi.
Ini ada ancaman pembunuhan kepada banyak orang loh yaaemoticon-Malu
Diubah oleh samsol... 25-11-2021 07:33
viniest
edv039
extreme78
extreme78 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
7.5K
211
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.