Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adindaper25Avatar border
TS
adindaper25
Cinta Jarak Jauh Alias LDR. Bisa Ngapain Aja?


Setelah lama nggak nulis lagi, akhirnya bisa luangin waktu untuk bikin thread lagi di kaskus. Makasih untuk Agan dan Sista yang sudah mampir di tulisanku ini. Semoga tulisanku yang nongol di beranda GanSis bermanfaat, yes.

Cinta jarak jauh alias LDR, pastinya sudah nggak asing lagi. Apalagi untuk generasi muda sekarang. LDR bisa disebabkan oleh banyak hal. Misal karena tempat tinggal yang jaraknya jauh, menempuh pendidikan di suatu tempat, pekerjaan, dan alasan klasik lainnya. Well, kubilang alasan klasik karena memang alasan itu sudah pasaran.

Sebenarnya apakah mudah menjalani hubungan jarak jauh seperti ini? Tentu saja ini tergantung sama yang menjalankan. Bisa dibilang susah, bisa dibilang gampang juga. Memang, hubungan jarak jauh sering kali gak memuaskan karena gak bisa se-intens hubungan jaak dekat. Tapi jangan kecewa, hubungan cinta jarak jauh juga bisa menjadi asyik dan menyenangkan lho.

Hubungan cinta jarak jauh gak hanya berkirim pesan romantis melulu. Kamu bisa melakukan hal menarik lainnya agar hubungan gak terasa membosankan. Hal-hal sederhana, simpel, tapi mampu mengurangi kerinduan terhadap sang pacar. Eaaa...

Movie Date
Kamu bisa mengajak pacarmu untuk nonton film atau series bareng. Memang gak sama seperti menonton bioskop bareng di mana pacarmu duduk manis di sebelahmu. Tapi kamu bisa menonton movie yang sama sambil vidio call. Walau gak se-intens nonton bioskop bareng, tapi setidaknya bisa mengobati kerinduan,

Mabar
Main game online bersama sang pacar pastinya akan membuat kerinduanmu terobati. Ada banyak pilihan game online yang bisa kamu mainkan bersama pacarmu. Mulai dari game action, game clasic, dan berbagai genre game lainnya. Kalau kamu suka mabar rame-rame, kamu bisa ajak temanmu atau teman pacarmu tentunya. Game akan lebih seru kalau pesertanya banyak, bukan?

Edit vidio atau foto berdua
Ada banyak aplikasi edit vidio atau foto yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa gabungkan fotomu dan foto pacarmu di dalam satu bingkai. Walau pacarmu tidak berada di sampingmu secara langsung, setidaknya kamu bisa berimajinasi dia berada di sampingmu melalui sebuah foto, bukan? Sabar, tumpuk dulu rasa kangennya.

Melakukan hoby bersama jarak jauh
Apa hobymu sama dengan hoby pacarmu? Jika kalian beruntung, kalian bisa melaksanakan hoby secara bersamaan. Walau terpisah oleh jarak, tak menutup jalan kalian untuk terus berkarya bukan? Melakukan hoby bersama pacar tenunya dapat mengobati kerinduan sekaligus mood bosster terbaik.

Nah, ternyata ada banyak hal yang bisa kamu lakukan walaupun sedang LDR. Tantangan menjalani hubungan LDR memang agak banyak. Contohnya bertahan untuk setia, menahan kerinduan, dan berbagai tantangan lainnya. Tapi yakinlah, jika kalian sama-sama serius, pasti ada jalan.

Terima kasih sudah mampir. Sampai bertemu di threadku selanjutnya.
bukhorigan
bukhorigan memberi reputasi
1
786
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.