travelzolaAvatar border
TS
travelzola
Terhipnotis Keindahan Tersembunyi Pulau Paros


Travelzola- Sebagai salah satu area kepulauan di negara Yunani, Pulau Paros menyimpan pesona wisata tersembunyi bagi para turis yang mencari destinasi berlibur anti-mainstream.

Disebut sebagai ‘Permata Perairan Cyclades’ Paros telah sekian lama berada di bawah bayang-bayang Mykonos sebagai destinasi berlibur global. Namun hal tersebutlah yang membuat pesonanya lebih ajeg dan tidak mudah lekang oleh waktu.

Di pulau mungil ini, kamu bisa menemukan perpaduan arsitektur khas Mediterania yang didominasi tembok-tembok batu berwarna putih dan atap berwarna ngejreng seperti baby blue atau fuschia. Dari jalan-jalan utamanya, kamu bisa melihat keindahan laut biru yang memanjakan matamu dari berbagai sisi.



Saat yang paling tepat untuk mengunjungi Paros adalah di penghujung musim semi; dimana lansekap masih didominasi warna kehijauan dan suhu air laut mulai menghangat untuk berenang, namun jumlah wisatawan telah menurun secara signifikan.

Sejumlah tempat rekomendasi untuk dikunjungi di Paros; seperti St. Antonio. Terletak di pucuk kawasan Parikia, biara ini menawarkan pemandangan dari ketinggian yang memanjakan panca indera.



Jika kamu hanya ingin berjalan-jalan, maka desa Marpissa dan Prodromos yang asri dan fotogenik bisa jadi pilihan untuk menghabiskan hari dengan tenang. Spot lain yang bisa kamu sambangi adalah gua alami Antiparos yang konon telah ‘membius’ para pelancong sejak era peradaban kuno.

Sementara di lepas pantainya, terdapat sejumlah kegiatan asyik yang bisa kamu lakukan di Paros, seperti selancar angin, selancar layang, atau diving menikmati indahnya panorama bawah lautnya yang kaya dan menakjubkan.




Sumber : Travelzola
0
944
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.