Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tips Antimainstream Cari Teman Lanjut Jadi Pasangan, Berani Coba?

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Tips Antimainstream Cari Teman Lanjut Jadi Pasangan, Berani Coba?
Tips Antimainstream Cari Teman Lanjut Jadi Pasangan, Berani Coba?

[ HT# 854 ]

Punya temen apa susahnya sih? Apa iya ada manusia yang kesulitan punya temen atau malah nggak punya temen sama sekali selama hidupnya? Well, kalau ada yang seperti itu rasanya perlu koreksi diri atau malah harus konsul ke psikater?

Ya, tapi realitanya ada sih seseorang yang sulit punya teman karena mungkin faktor trauma atau psikologis masalalu yang membuatnya jadi menarik diri atau sulit untuk berteman hingga sekarang ini.

Tapi tenang saudara, sekarang saya coba kasih solusi yang harapannya bisa membuat seseorang itu jadi memiliki teman bahkan malah 'jadian' secara antimainstream; berteman atau ditemani dengan cara yang tidak biasa. Seperti apa, berikut tips dari saya.


TIPS 1

Kamu yang merasa kesepian karena tidak ada satupun teman yang menelepon, chat, atau apapun itu maka cobalah mengajukan kartu kredit.

Hah, apa korelasinya dengan pertemanan? Ada, coba saja kamu menunggak bayar tagihan kartu kredit maka kamu akan selalu dihubungi dimanapun dan tak mengenal waktu. Nah, ketika mereka menghubungi berkali-kali dan suaranya 'merdu' itu artinya mereka benar-benar perhatian denganmu sampai tak mengenal waktu.

TIPS 2

Cara kedua adalah mencoba bergabung dengan orang disuatu tempat. Tapi cara yang paling mudah dilakukan saat ini adalah dengan mencoba bergabung dengan para ojol.

Ya, mereka biasanya berkerumun lebih dari 3 orang disatu titik. Bergabunglah dengan mereka dan bicarakan topik menarik yang ringan, biasanya mereka selalu menerima kita, terlebih kamu juga sama-sama berjaket yang serupa.

TIPS 3

Pergi ketempat rekreasi adalah cara paling menyenangkan plus bisa dengan mudah mendapat kenalan. Hasil dari pengamatan dan eksperimen saya cara paling cepat membangun komunikasi dengan orang lain adalah ketika kita sama-sama berenang dikeramaian.

Sambil menyelam-minum air. Ya, cobalah pancing pertanyaan misal: "Di sebelah sana apakah dasarnya dalam atau tidak, bisa renang gaya apa, kuat menyelam berapa lama" dan lain sebagainya. Jika mendapat respon baik bisa saja lanjut dengan obrolan lain yang sebaiknya nyambung dulu soal renang dan hobi.

TIPS 4

Ini hampir mirip triknya dengan mendatangi tempat renang umum, bedanya disini kita bisa lebih spesifik membicarakan artisnya atau sejarah bandnya lebih jauh, dan menginjak tanah bukan mengambang diatas air. Hehe

Semakin kamu tahu lebih banyak tentang artisnya atau bandnya biasanya mereka akan tertarik untuk mendengar. Terlebih lagi kamu juga bisa memainkan alat musik dan bisa mendemokannya, maka dengan senang hati biasanya mereka akan lebih tertarik denganmu. Setelah itu terserah kamu.

TIPS 5

Tips Antimainstream Cari Teman Lanjut Jadi Pasangan, Berani Coba?

Sebetulnya sih ini bukan 'style' saya tapi cara ini sepertinya ampuh buat dicoba. Ya, setidaknya kamu punya 'circle' baru dari biasanya dan ini akan menambah warna dalam hidupmu.

Gabung di group yang isinya bigos, paling cepet tuh dapat temen banyak, tapi saran saya mending gabung di group yang memiliki hobi yang bermanfaat dan sering mengadakan pertemuan offline untuk melakukan sesuatu yang positif. Group otomotif, sepeda, kegiatan sosial, dan lainnya.

TIPS 6

Ini mengingatkan saya ketika masih kuliah dulu, yah kalau anak zaman sekarang istilahnya modal spik-spik iblis laah, hehe. Tapi cara saya lebih elegan dan tidak keliatan norak.

Yang saya lakukan adalah melibatkan jasa desainer dengan pekerjaan saya. Contohnya adalah ketika saya mendapat tugas dari dosen maka saya meminta tolong desainer percetakan untuk mebuatkannya. Tentu saja saya akan memilih yang paling cakep, saya rela mengantri agar bisa bertatap muka dan berlama-lama berkonsultasi atau bolak balik revisi tentang pekerjaan dimaksud. Kalau speak udah enak bisa minta no WA nya. Hehe.

TIPS 7

Ya, ini sih lebih ke cara gombalin target kita biar bisa berlama-lama berbicara dengannya. Biar rencana lancar dan natural sepertinya perlu modal. Anggap saja modal ini memang untuk merubah penampilan lebih baik, nggak dapet teman paling tidak penampilan kita baru dan lebih fresh.

Contohnya adalah datang kesebuah butik atau toko pakaian, cari target orang yang mau kita ajak bicara. Untuk awal pura-puralah memilih pakaian lalu mintalah pendapat es pe ge nya untuk bantu memilihkan dan mengantarkan beberapa baju ke ruang ganti. Ucapkan terimakasih jika sudah dilayani dengan baik, dan katakan dia benar-benar pintar memilihkan yang cocok buatmu, dan selanjutnya terserah kamu, dweh.


Tips Antimainstream Cari Teman Lanjut Jadi Pasangan, Berani Coba?

Sebuah opini
Img. Google

Tips Antimainstream Cari Teman Lanjut Jadi Pasangan, Berani Coba?
Tips Antimainstream Cari Teman Lanjut Jadi Pasangan, Berani Coba?
Copyright © 2016 - 2021 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 23-11-2021 08:08
EriksaRizkiM
officialthoriq
screamo37
screamo37 dan 10 lainnya memberi reputasi
7
3.5K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.