• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngakunya Paham Agama tapi Malah Jadi Pelaku Pencabulan! Begitulah Fenomena Sekarang

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Ngakunya Paham Agama tapi Malah Jadi Pelaku Pencabulan! Begitulah Fenomena Sekarang


Kasus pencabulan di indonesia semakin hari-hari semakin banyak dan sering. Bahkan saking seringnya ngalah-ngalahin berita bursa saham. Ini kalo ada bapak-bapak nih di pagi hari nonton berita, lihat berita kasus pencabulan langsung digantinya. Terus nyeletuk "saham pencabulan terus naik wkwk".

Di satu sisi miris sih merasakannya. Masa iya makin kesini malah makin banyak kasus pencabulan. Anehnya pencabulan yang terjadi bukan hanya terjadi kepada wanita-wanita dewasa, tapi udah ke anak-anak yang bahkan masih dibawah umur dan dalam lingkungan pendidikan. Parahnya lagi pelakunya gaes.

Kalo pelakunya mas-mas pengangguran yang sukanya mabuk-mabukan kayak udah wajar gitu kita ngerasanya. Tapi bayangkan kalo pelakunya justru orang yang berlatar belakang pendidikan dan dikenal mempunyai pekerjaan terhormat dan bermoral. Malah aneh banget kan. Ini kasus yang lumayan sering diberitakan pelakunya ustadz. Dikenal ustadz ya karena dilingkungan agamis dan pekerjaan yang agamis pula (mengajar ngaji). Itu sumpah udah gila itu.

Kasus pencabulan yang dilakukan oleh oknum yang embel-embel nya ustadz itu dimana-mana gaes. Gak percaya? Nihh !!

Quote:


Quote:


Quote:


Tuh lihat. Ane googling di page 1 aja isinya ustad cabul semua. Beda-beda lagi beritanya. Itu artinya hampir setiap daerah ada. Bahkan kasusnya dalam kurun waktu kurang dari setahun. Bayangkan aja gimana tuh jadinya. Seseorang yang notabenenya paham agama justru bejat moralnya.

Makin ke sini makin banyak orang yg ngakunya paham agama dan dipanggil ustadz, tapi kelakuannya malah engasan dan suka melakukan pelecehan, poligami tanpa izin istri tua, doktrin dan brain wash. Makin ke sini makin sama kayak isilop, 1 hari 1 oknum. Kadang yang bersorban dan yang paham agama justru otaknya seputar selangkangan doang. Parahnya beberapa dari mereka yang katanya oknum tadi kasusnya ngga jauh-jauh dari merendahkan derajat perempuan. Pikir baik-baik deh mulai sekarang kalau kenal sama begitu.

Yang baru-baru ini banget tuh yang satu keluarga rudapaksa dua bocah di padang itu lho. Sedih banget lihat beritanya. Sekarang ini kayaknya nafsu itu gak bisa dibendung banget ya? Sampai pelaku pelecehan atau pemerkosaan itu yang bahkan diluar nalar kita.

Quote:


Ane ni sempat kayak masih gak percaya kalau pelaku pelecehan itu ustadz atau guru ngaji gitu. Secara dia itu sehari-hari nya berkutat masalah agama, tapi kok masih gak bisa membendung nafsu sampai berbuat sebejat itu. Kalo memang engasan, setidaknya punya rasa malu lah agar terbendung dari melakukan hal-hal yang merugikan orang lain.

Awalnya ane gak percaya sumpah. Sampai pada akhirnya nih, ini benar-benar terjadi di desa ane. Seorang ustadz dari pulau jawa, track record ceramahnya bagus dan baik dimana-mana sih. Sampai akhirnya pindah ke desa ane dan malah hampir melakukan pelecehan kepada santriwati yang ngaji ke dia. Kenapa ane tau? Yang pertama karena ane ikut ngaji disana. Yang kedua, korban yang hampir dilecehkan sama ustadz bejat ini adalah 'doi' ane!

Dahlah sedih ane kalo ingat tentang ustad jadi oknum pelaku pelecehan atau pemerkosaan. Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane dilingkungan sosial media aja ya gan. Emang paling enak jadi tanaman kaktus aja ya gan biar gak ketemu kayak ginian wkwk. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
Diubah oleh abdulqadirz 23-11-2021 02:10
hammyhamzz
bajer.dinar212
backon
backon dan 48 lainnya memberi reputasi
35
15.7K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.