fienkaAvatar border
TS
fienka
Cekcok Ibunda Arteria Dahlan dengan Wanita, Kapendam Jaya: Murni Warga Sipil


Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS memberikan klarifikasi terkait video viral perselisihan yang terjadi antar penumpang di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta . Sebelumnya, ibunda Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan terlibat cekcok dengan wanita muda yang mengaku anak jenderal TNI bintang tiga.

"Itu adalah murni perselisihan antara dua orang penumpang warga sipil," kata Herwin kepada wartawan, Senin (22/11/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan, kesalahpahaman hingga cekcok mulut antara penumpang kedatangan domestik pada Minggu 21 November 2021 terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

"Keduanya adalah warga sipil dan sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta," tegas Herwin.

Terkait latar belakang cekcok itu, Herwin menyebutkan, hal tersebut masih dalam proses penyelidikan dan sudah ditangani Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

"Jadi kita tunggu saja bagaimana penyelesaiannya karena permasalahan ini sudah ditangani oleh Polresta Bandara Soekarno-Hatta, diharapkan kedua belah pihak dapat menyelesaikan dengan berdamai," pungkasnya. Baca juga: Ibu Arteria Dahlan Dimaki di Bandara, DPR Ingatkan Jaga Nama Baik Institusi

Sebagaimana diketahui, Arteria Dahlan dan ibunda terlibat cekcok dengan wanita yang mengaku anak jenderal TNI AD bintang tiga. Hal demikian diketahui dari unggahan Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni di akun Instagram-nya.

"Sahabat sayaa Aretria dahlan @arteriadahlan baru Kejadian di bandara seperti terlihat di video... Dan si perempuan memaki maki org tua sahabat saya, bagaimana menurut Kalian ?? Pantas kah Wanita yg di video seperti itu kepada seorang Ibu kita?? Wanita tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau... Apakah benar wanita itu istri dr seorang Pejabat TNI AD ?? Sy posting ini agar bermanfaat buat pra wanita yg ga pantas memaki org tua kaya di video tersebut.. Sombong kali... @puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yg sopan sm ibu kita," kata Ahmad Sahroni dalam postingannya.
(mhd)

Sumber

Kalo sipil, ko pake mobil dinas?
Diubah oleh fienka 22-11-2021 15:37
habibpalsu14756
baikapuk
viniest
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5.7K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.