tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
New Normal Telah Tiba, Tetap Santai Bersama ESSE
Covid-19 telah menyebar ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Hal ini membuat banyak hal menjadi berubah. Sejak munculnya Covid-19 ini banyak orang beraktivitas dari rumah, aktivitas yang seperti biasanya dilakukan di luar ruangan ataupun aktivitas di tempat kerja dibatasi. Dunia maya pun penuh dengan tagar #dirumah aja, hal ini senada dengan aturan pemerintah untuk melakukan belajar, bekerja hingga beribadah dari rumah.

Credit : hipwee.com

Wabah Covid-19 sedang mewabah, namun kini kita sudah menatap suasana baru yaitu era New Normal. Apa itu New Normal? Menurut penerangan dari pemerintah new normal sendiri adalah sebuah tatanan baru atau kebiasaan baru dalam rangka beradaptasi dengan Covid-19 itu sendiri dengan mempertimbangkan aspek ekonomi tanpa melupakan aspek kesehatan itu sendiri. Dengan diberlakukannya New Normal sendiri, kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi akan tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada agar terhindari dari virus Covid-19 yang sedang mewabah.

Selalu cuci tangan pakai sabun, selalu memakai masker saat beraktivitas, jaga jarak saat berkomunikasi adalah beberapa hal dalam penerapan protokol kesehatan yang dilakukan saat new normal. Kini new normal sudah diberlakukan, jadi kita tak usah ragu-ragu untuk beraktivitas kembali selama kita mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Wabah virus Covid-19 memang masih terus terjadi, akan tetapi jangan sampai kita terbawa stress yang ujungnya membuat diri kita tertekan. Menghadapi situasi seperti sekarang ini tentunya harus kita hadapi dengan ketenangan dan tetap rileks dengan kondisi yang ada. Selama kita mematuhi protokol kesehatan apa salahnya kita bisa membuat diri kita lebih rileks dan santai namun tetap waspada dengan keadaan.

Ada beberapa cara buat tetap santai walau keadaan lagi kayak gini, yang pertama sudah pasti kurangi panik biar nggak stress.

Credit : bukalapak.com

Olahraga bisa banget dilakukan lebih rutin, apalagi kalau saat ini masih dalam masa WFH, waktunya pasti lebih banyak, manfaat olahraga ini selain tentunya bikin badan lebih sehat, juga bikin hormone Bahagia lebih terpacu lagi.

Credit : cookpad.com

Makan makanan yang bergizi, ini ya sudah pasti buat mendukung Kesehatan juga karena saat ini Kesehatan mahal banget harganya, sudah banyak pemberitaan yang menampilkan banyak RS yang membludak karena wabah ini kan? Rajin makan buah sayur, tidak perlu yang ribet, yang penting cukup. Istirahat cukup juga penting, jangan mentang-mentang WFH jadinya jam tidur jadi seenaknya, bangun tidur siang, dan lain sebagainya. Tetap usahakan untuk tidur minimal 8 jam sehari supaya tubuh punya cukup waktu buat rileks.

Credit : remote.co

Kumpul sama teman lewat virtual, ini jugatidak kalah penting di masa sekarang ini. Di mana peretemuan secara tatap muka sebaiknya dihindari, jadi manfaatkan teknologi buat “ketemuan” sama teman-teman. Daripada kita terus memikirkan wabah yang kapan berakhirnya, mending ngobrol sama teman-teman via virtual karena siapa tau membuat kita lebih produktif karena itu membawa kita pada sesuatu yang positif.

Credit : reviewrokok.blogspot.com

Selain itu alangkah baiknya agar terbebas dari rasa stress diisi dengan hal yang membuat refresh seperti menyeduh kopi untuk menenangkan suasana. Lebih lengkapnya lagi agar lebih refresh pikiran kita bisa ditemani oleh Rokok ESSE yang menyajikan berbagai jenis varian yang ditawarkan tentunya menarik serta kelebihannya yaitu Rokok ESSE yang halus sehingga memiliki resiko dan rasa gatal yang rendah. Asap yang dihasilkan juga tidak berbau seperti rokok pada umumnya. Contohnya seperti ESSE Cafe yang mengombinasikan cita rasa aroma kopi Machiatto yang harum dan halus pada setiap tarikannya.

Jadi, sambil ketemu teman-teman di dunia virtual, bisa juga sembari ngerokok ESSE terus ngopi dan sudah pasti tidak boleh ketinggalan adalah cemilan biar ngobrol dan santai lebih asik.
kasurgoyang
kenken633
lordgothyca
lordgothyca dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.