andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
7 Aktris Dunia yang Ternyata Penyuka Sesama Jenis
7 Aktris Dunia yang Ternyata Penyuka Sesama Jenis


source

Dunia keartisan tak pernah luput dari mata kamera paparazi. Segala kehidupannya terus dipantau dan terupdate secara real, begitupun dengan kehidupan pribadinya.

Romansa percintaan dunia selebritis selalu menjadi hal yang menarik buat diulas siapapun, baik itu acara gossip atau pun artikel dan thread yang selalu berseliweran di sosial media.

Dari kasus perceraian, pasangan baru, dan beberapa skandal yang mungkin selalu ditutupi, namun akhirnya menjadi rahasia umum di mata publik.

Berikut ini, mungkin Agan dan Sista merasa keheranan dengan fakta dari beberapa aktris kenamaan dunia yang ternyata adalah seorang penyuka sesama jenis. Siapa saja mereka? Simak thread Ane kali ini, semoga terhibur.

Yang Pertama
t.A.T.u

source

Ada yang masih ingat dengan grup vokal satu ini? Ingat dong yaa, GanSist. Ternyata, grup vokal asal Rusia ini adalah seorang lesbian yang selalu membuat kontroversi ketika sedang di atas panggung dengan melakukan ciuman bersama temannya.

Yang Kedua
Rachel Wood

source

Selain penyuka sesama jenis, aktris cantik yang terkenal seorang penyanyi dan model satu ini juga ternyata seorang biseksual, alias penyuka lawan jenis juga loh, GanSist.

Yang Ketiga
Lindsay Lohan

source

Nampaknya, rahasia artis cantik mantan penyanyi cilik ini sudah bukan rahasia pribadi lagi, melainkan sudah menjadi rahasia umum jika dirinya adalah seorang lesbian. Sangat disayangkan ya, GanSist. Cantik-cantik, ternyata suka dengan sesama perempuan.

Yang Keempat
Amber Heard

source

Secara terang-terangan, aktris cantik ini mengakui dirinya penyuka sesama jenis dan menjalin hubungan dengan aktris lainnya yang bernama Ree Van Tasya.

Yang Kelima
Kristanna Loken

source

Kalau Agan dan Sista pernah melihat film yang berjudul Dark Kingdom: The Dragon King, tentunya tidak asing lagi dengan nama Kristanna Loken ini. Ternyata, kehidupan asmaranya terjalin dengan sesama jenis loh, alias dia seorang lesbian.

Yang Keenam
Anna Paquin

source

Pernah lihat film X-Man kan? Inget gak pemeran satu ini yang punya kekuatan racun di tubuhnya. Ternyata nih, GanSist. Doi secara terang-terangan mengakui kalau suka sesama jenis. Duh Mbak, sayang bangetlah Ane ini, kok sukanya ama martabak lagi, bukan ama lobak.

Yang Ketujuh
Ellen Degeneres

source

Tampilannya yang Tomboy sudah membuat kita berspekulasi bahwa dia adalah seorang lesbian. Dan benar saja GanSist, ternyata aktris satu ini sudah menikah dengan seorang aktris perempuan bintang film komedi bernama Potia de Rossi.

Menurut Agan dan Sista, menyikapi fenomena penyuka sesama jenis ini bagaimana? Tinggalkan jejak kalian dibawah ini ya, GanSist. Dan jangan lupa kasih rate serta cendol manisnya biar Ane tetap semangat dalam mengulas berbagai thread di Kaskus Ini.

Baiklah, sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini, semoga thread ini bisa membawa hiburan bagi Agan dan Sista semuanya dimanapun kalian berada. Sampai jumpa lagi dilain waktu dan ragam thread lainnya. Salam sejahtera dan jangan lupa untuk selalu berbahagia.

Thanks For Visiting
Adios
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis dan Dinarasikan Oleh:

referensi
Diubah oleh andrerain5 21-11-2021 21:00
myasanmia
variolikes
Gee31
Gee31 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
7.8K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.