Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edelweis111Avatar border
TS
edelweis111
JYP Entertainment Dirikan Bisnis Platform NFT Berbasis K-Pop

JYP Entertainment Dirikan Bisnis Platform NFT Berbasis K-PopJYP Entertainment tampaknya sedang terus melebarkan bisnisnya ke berbagai platform. Pada 2 Juli, terungkap bahwa JYP Entertainment telah menandatangani kemitraan bisnis strategis dengan Dunamu pada akhir bulan lalu. Dunamu adalah perusahaan yang mengoperasikan Upbit, Perusahaan No. 1 pertukaran aset digital. Kemitraan ini dirancang untuk membangun bisnis platform yang akan memproduksi, mendistribusikan, dan menukar barang digital terkait NFT berdasarkan konten K-pop, serta mengembangkan, memasok, dan mengoperasikan layanan tambahan lainnya.

Dunamu telah berinvestasi di JYP Entertainment dengan mengakuisisi sebagian saham pendiri Park Jin Young di perusahaan tersebut. Baik Dunamu dan JYP Entertainment akan berinvestasi dalam pendirian perusahaan patungan untuk kemitraan baru mereka. Sebagai investor strategis, JYP Entertainment akan menyediakan pengelolaan perusahaan patungan baru serta berbagai kekayaan intelektual (IP) dan konten.

JYP Entertainment menyatakan, "JYP memiliki artis yang mewakili K-pop di seluruh dunia serta konten yang kreatif dan ahli. Dunamu memiliki keterampilan teknologi dasar seperti blockchain dan jaringan global. Melalui kolaborasi dan sinergi kami, kami akan menciptakan nilai tambah melalui bisnis platform NFT kami."

Bulan lalu, JYP Entertainment juga mengakuisisi saham di DearU SM Entertainment sebagai bagian dari kemitraan kedua agensi dalam pengembangan berkelanjutan dari platform seluler ‘DearU bubble’.

NFT adalah singkatan dari 'non-fungible token' dan menggunakan blockchain, teknologi di balik pengembangan dan pertukaran mata uang digital modern. NFT dapat berbentuk konten digital apa pun yang kepemilikan uniknya dapat dibeli (walaupun konten tersebut masih dapat dilihat dan disalin oleh orang lain).

Wah semoga sukses terus untuk JYP Entertainment ya!


sumber
0
691
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.