Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tekkengodprimeAvatar border
TS
tekkengodprime
BREAKING NEWS! Indosat GIG Tutup Layanan!


Para pelanggan GIG mendapat kabar mengejutkan. Provider internet milik Indosat Ooredoo ini terpaksa tak bisa lagi melayani para pelanggannya, karena harus menghentikan operasional bisnisnya.
Melalui surat yang disampaikan kepada para pelanggannya, GIG menginformasikan bahwa kondisi ini terjadi sebagai dampak dari Putusan Mahkamah Agungterkait eksekusi denda kasus korupsi IM2 senilai Rp 1,3 triliun.

"Sehubungan dengan kondisi di atas, dengan sangat menyesal kami menyampaikan bahwa Perusahaan tidak dapat lagi menjalankan aktivitas bisnisnya secara menyeluruh paling lambat sampai dengan tanggal 25 November 2021," tulis GIG dalam surat tertanggal 19 November 2021.

"Terkait hal tersebut, izinkan kami menyampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya kepada pelanggan GIG yang selama ini telah setia dalam menggunakan layanan internet kami dan telah memberikan masukan-masukan yang berart dalam memajukan kinerja layanan Perusahaan," sambungnya.

Dalam surat pemberitahuan ini GIG juga sekaligus menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan setianya yang sudah mendukung mereka sejauh ini. Pelanggan yang memerlukan informasi lebih lanjut dipersilakan melayangkan email ke layanan@gig.id.

sumur
Diubah oleh tekkengodprime 20-11-2021 03:39
jiresh
viniest
aldo12
aldo12 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
6.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.