afryan015Avatar border
TS
afryan015
Pingin Coba Punya Temen Gaib? Nih Caranya
      

emoticon-HaiHalo agan agan sekalian, berhubung kemarin cukup rame saat bahas tentang Kemampuan Khusus Manusia Selain Indigodan banyak yang kurang percaya pada kemampuan khusus terutama pada seorang Indigo, oh iya kemarin ada yang komplain kalau Indigo itu adalah nama warna aura, ada juga yang mengatakan Indigo hanya sekedar terbatas pada seseorang yang bisa berhubungan dengan makhluk gaib, nah disini Ryan nggak peduli Indigo yang kalian maksud itu yang mana, yang jelas maksud Ryan disini hanya memudahkan para pembaca kalau seorang Indigo itu adalah seorang yang memiliki kemampuan khusus, entah retrokognisi, atau yang lainnya, terserah dengan pemahaman kalian.


Dan sepertinya sudah banyak yang membahas tentang apa itu Indigo hehe, jadi bisa dicari sendiri lah ya apa sebenarnya Indigo itu, dan kalian boleh memaknai apa itu Indigo yang sebenarnya sesuai versi kalian.


Ok lanjut, kali ini Ryan pingin nih bahas buat kalian yang pingin ngrasain seperti apasih rasanya menjadi seorang INDIGO atau bahkan punya koloni dari bangsa Jin, namun Ryan sarankan untuk tidak mencobanya sih, kalaupun kalian ingin mencobanya kalian harus didampingi oleh orang yang sudah paham atau ahli dibidang seperti itu, oh iya sebelumnya baca tulisan dibawah ini dulu yak.


DISCLAIMER


Ryan Tidak Bertanggung Jawab Jika Terjadi Sesuatu Hal yang Tidak Diinginkan, Karena Sudah Ryan Jelaskan, Jika Ingin Mencobanya, Kalian Harus Melakukan atau Didampingi Oleh Seseorang yang Sudah Expert Dibidangnya.


Nah dibaca dulu yak tulisan merah diatas itu, jangan komplain ke Ryan kalau terjadi sesuatu, oh iya kita kerucutkan dulu, Indigo disini kita masuk ke orang yang bisa melihat penghuni alam sebelah


Nah kalo saran Ryan sih gak usah di praktekin, semua resiko ditanggung masing masing


Nah yang udah penasaran langsung nih dibaca aja, yuk cekibroooootemoticon-Jempolemoticon-Jempol


Ok jadi ada beberapa cara jika kalian ingin mencoba merasakan seperti apasih menjadi seorang INDIGOseperti bisa liat Khodam kalian sendiri atau hanya sekedar ngeliat makhluk yang ada disekelilingmu, atau yang lainnya, mari kita bahas satu persatu caranya


1.     Pingin Lihat Makhluk Halus?


Spoiler for Makhluk Halus:



Banyak orang yang belum pernah melihat atau bahkan tidak percaya dengan adanya makhluk dari alam sebelah malah justru mengolok olok orang yang sudah pernah melihat wujud mereka walau hanya seklebat atau malah bisa melihat dengan jelas, dan mengatakan orang seperti ini adalah orang dengan gangguan, atau tepatnya diganggu jin,


Lah katanya nggak percaya malah ngomong kalau itu gangguan jin? Gimana bisa? Hehe nah buat kalian yang ingin mencoba lihat seperti apa sih mereka itu?


Kalian bisa menggunakan ajian atau mantra dibawah ini, tapi ingat Ryan kembali mengingatkan, jika ingin mencoba, kalian tetap harus bersama dengan orang yang sudah profesional, Ryan tidak akan bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi hehe. Nih caranya:

-         Mengucapkan “Assalamu’alikum ya jin minal badani”(ini dibaca sebanyak tiga kali) lalu katakan Hadir hadir hadir.
-         Oh iya ucapan itu dilakukan sambil mengoleskan bunga kolonjono dan menghentakan kaki kelantai sebanyak tiga kali.
-         Setelah itu dilanjutakn membanca mantra Syamhohirin Syamhohirin sebanyak seribu kali.

Nah monggo bagi yang tertarik, terutama yang kurang percaya dengan adanya kehadiran mereka, silahkan dicoba, barangkali kalian beruntung kalian bisa langsung menemui mereka disekeliling kalian,


2.     Pingin Lihat Khodam mu sendiri?


Spoiler for Khodam:



Nah kalau semumpama amalan pada nomer satu dikira menakutkan dan kalian tidak berani karena yang datang kita tidak tahu sosok seperti apa, dan tidak tahu juga apakah mereka berbahaya atau tidak, dan mungkin kalau mau tahu benda mana yang memiliki Khodan atau tidak, rapalan ini juga bisa, dan malah lebih aman karena si khodam berada didalam sebuah pusaka.


Nah bisa dicoba nih kalau mau lihat khodam sendiri atau khodam sebuah pusaka, walau bentuk mereka juga kita tidak tahu tapi setidaknya dia adalah khodam kita, intensitas membahayakan tidak begitu besar hehe.


Nah bagi yang mau tahu seperti apa sih khodam kita yang selama ini nemenin kita, bisa coba rapalan dibawah ini, tapi kembali lagi, kalau mau coba tetap harus ada orang yang sudah profesioal untuk berjaga jaga jika ada hal yang tidak di inginkan, hehe, oke lah ini caranya, monggo dicoba.


- Kirimkan surat Al-Fatihah untuk baginda Nabi Muhammad SAW, keempat sahabatnya, Malaikat Muqarrabin, Syekh Abdul Qadir Jailani masing masing dikirimkan satu kali.


-   Membaca “Yaa khodamul minal badani”sebanyak tiga kali, hadir hadir hadir dan dilanjutkan menepuk lantai sebanyak tiga kali juga.


-    Selanjutnya adalah membaca “yaa baathin”sebanyak seribu kali.


Nah coba kalian lakukan tirakat itu pada tempat yang sepi gelap dan tenang, dan pastikan kamu membersihkan semua kejelekan fikiran dihati dan otak, pastikan kamu fokus dalam melakukan tirakat ini, dan jika berhasil jangan kaget dengan apa yang akan muncul dihadapanmu, ataupun jika kalian mendengar sebuah suara yang tidak semestinya berada disana, misa suara eraman, suara besar dan berat, dan lain lain, silahkan mencoba


3.     Pingin punya temen Jin?


Spoiler for Pasukan Jin:



Nah ini nih, banyak yang ngebahas gimana sih rasanya punya temen dari alam sebelah? Enak nggak sih dapet temen dari alam sebelah?


Nah kalian bisa coba sendiri dengan ajian ini, bahkan kalian malah bisa punya pasukan dari bangsa jin, karena setiap jin pasti memiliki koloninya masing masing, tapi perlu diingat kemampuan atau kopetensi dari seseorang yang mengamalkan ajian ini lah yang akan menentukan seberapa banyak sih pengikutinya jika berhasil, dan tidak menutup kemungkinan jika ada seseorang yang mengamalkan ilmu ini lalu tidak ada yang mau mendekati, soalnya merekapun akan mengikuti seseorang yang memiliki kemampuan yang tidak biasa biasa.


Langsung aja lah yuk pantengin nih ajiannya barang kali kalian berhasil hehe karena cukup berat sih kalau belum pernah.

 
Aku titise Resi Bagaspati, doyoku Condro Birowo


Doyoku Nogo Saputir, Iduhku wiso sarpo


Kencono pengucapku Gelap Waseso


Mulo siro ingsun amatek ajiku Bolo Sewu


Kang topo ing guo garbane si bagaspati


Sakabeing Khodam Widodoro lan Widodari


Moloikat, Jin, Setan, Prapayangan wes luluh sari atunggal


Saake mungsuh ing ngarep, mburi, kiwo, kenen


Kiblat papat podo kamigilan


Kepraban Ajiku Bolo Sewu kabeh manut luluh


Lan tan keno owah soko doyo sirep lan kekuwatane Aji Bolo Sewu


Yo ingsun titisane Resi Bagaspati


-   Tapi dalam melakukan tirakat ini, sebelumnya kalian harus melakukan puasa mutih selama empat puluh satu hari.


-   Kemudian melajutkan dengan puasa patigeni selama tiga hari tiga malam tanpa tidur, dan pastikan benar benar tidak ada cahaya sama sekali diruangan dimana kalian melakukan tirakat


Nah sebenarnya sesimpel itu caranya, namun perlu kalian ketahui, setiap melakukan tirakat pasti ada saja gangguannya, apalagi yang ini  pasti benar benar akan diuji, dan jika kalian sudah berhasil (nantinya kalian akan tahu sendiri bagaimana tirakat kalian berhasil atau tidak) dan akan mengamalkan ajian itu, caranya cukup mudah, tapi pastikan kalian mengamalkan ajian ini jika kalian dalam keadaan yang benar benar butuh bantuan saja, jadi jangan iseng, tiap beberapa menit dipanggil dll.


Caranya adalah dengan membaca kalimat diatas yang sudah dituliskan sebanyak satu kali saja, dan itu saat kalian benar benar membutuhkan bantuan.


 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah mungkin segitu dulu sih yang bisa Ryan bagiin, ingat ya, Ryan tidak bertanggung jawab dengan apa yang akan terjadi jika kalian melakukan semua itu sendirian, pastikan melakukan hal itu didampingi oleh orang yang sudah paham dengan hal seperti ini.

 Cukup sekian trit kali ini, hehe


Jangan lupa cendol dan pintangnya, dan yang belum follow akun ku, jangan lupa di follow ya hehe
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh afryan015 17-11-2021 00:23
k1ndd4
fyrea1037
andi.3301
andi.3301 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
5.1K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.